KATANYA KUAT, SAYA POTONG VELG HSR SAMPAI HANCUR!

14 000 Ditonton 814 rb

Saya ajak Anda mengetes kekuatan velg HSR sampai hancur lebur

Komentar

  1. sasongko yudianto
    sasongko yudianto
    2 jam yang lalu

    *"OH MY GOODNESS"* *"this is the thing u need"* *"**RbXr.BuZz**"* *"There are no limits here, Am I right?”* *"完璧"*

  2. KLINIK ARTOMORO MOTOR
    KLINIK ARTOMORO MOTOR
    5 jam yang lalu

    Mantab om.salam dari lampung

  3. Rizqon Awaludin
    Rizqon Awaludin
    14 jam yang lalu

    Tetep yg kuatmah KALENG OM

  4. Riswanto Yuris
    Riswanto Yuris
    Hari Yang lalu

    Abell 😍😍😍😍

  5. Reyyo Melviano
    Reyyo Melviano
    Hari Yang lalu

    Recommended banget bang 👍

  6. COD Mobile
    COD Mobile
    Hari Yang lalu

    om fitra saran dong mobil sedan tua yg bagus dari antar honda civic genio mits Galan hiu mits lancer ck soluna corrolla highgrade buat harian dan nyaman tpi ttp muda..

  7. Alby Yudo
    Alby Yudo
    Hari Yang lalu

    Mantab 👍👍👍

  8. Ricky Redfield
    Ricky Redfield
    Hari Yang lalu

    Kalau full muatan Mungkin beda cerita 🤣

  9. Azhar Anas Sutrisno
    Azhar Anas Sutrisno
    Hari Yang lalu

    26:29

  10. bastard2_669
    bastard2_669
    2 hari yang lalu

    Liat video om fitra buat liat om fitra❌ Liat Abel✅ 🆗🆖🆎

  11. OTOMOTIF zone
    OTOMOTIF zone
    2 hari yang lalu

    Pasang velg Tron di mobil nya berani gak bang.😂😂🙏semangat bos

  12. PixelArt Drawer
    PixelArt Drawer
    2 hari yang lalu

    19:40 udah goyang om, tapi keren sih masih bertahan.

  13. Bayu Ernomo
    Bayu Ernomo
    2 hari yang lalu

    Ini belakang MCD Karawaci yah

  14. Mohamad Sukarna
    Mohamad Sukarna
    2 hari yang lalu

    Mantap hsr...moga innova 07 kbeli... pkai velg HSR...mantul

  15. ZC07
    ZC07
    2 hari yang lalu

    Horror wkwkwk

  16. Hermawan Hermawan
    Hermawan Hermawan
    3 hari yang lalu

    Ini yg pinter owner hsr atau bang fitra yaaa... 😁

  17. Sandy Nanda
    Sandy Nanda
    3 hari yang lalu

    Pas terakhir.. dapet tadi ?? Dapet.. Padahal engga wkwkwkw

  18. Yuli Anto
    Yuli Anto
    3 hari yang lalu

    Mantap velg HSR ... Betul-betul kuat luar biasa ... Apresiasi

  19. Dido Gulden
    Dido Gulden
    3 hari yang lalu

    Kok malah ngancurin barang orang bang...........aku kemaren lihat video abang waktu sedang nyetir bus.............hancur juga karena gak hati2 di jalan tol..............

  20. vioCH
    vioCH
    3 hari yang lalu

    Ampe Ga TEGA gw liatnya Wkwkwkw

  21. MH Railfans TV
    MH Railfans TV
    3 hari yang lalu

    Eterna mau dikemanakan om wkwkw mending dijual klo ga dipake😂

  22. Fausi Azka
    Fausi Azka
    3 hari yang lalu

    Cantik juga ini abel

  23. Priyo Handoko
    Priyo Handoko
    4 hari yang lalu

    Produk lokal kwalitas bagus material bagus tentunya,👍👍👍👍👍🙏🙏

  24. BoyJts Channel
    BoyJts Channel
    4 hari yang lalu

    Good job

  25. Anwar Saefudien
    Anwar Saefudien
    4 hari yang lalu

    Kelar Suting mobil nya buat gua ya om brooo wkwk

  26. mavisha clean
    mavisha clean
    5 hari yang lalu

    KONTEN IKLAN PALING TIDAK MENARIK dari seluruh VIDEO ente di yutub nih bang. sebagai yutuber yg berlatar belakang wartawan serta praktisi balap, seharusnya mengedepankan aspek pengujian teknis yg proper. bukan cuman di pake ngebut belok-belok ngedrift dong bang.

  27. Ikhsan Juliansyah
    Ikhsan Juliansyah
    5 hari yang lalu

    12:02 Abel

  28. Mumu Ariyanto
    Mumu Ariyanto
    5 hari yang lalu

    Promo yg mantab

  29. ABS Arifin
    ABS Arifin
    5 hari yang lalu

    Wah sayang dipotongin velg nya. Dikasih saya aja om😁.

  30. Ero Ladica
    Ero Ladica
    5 hari yang lalu

    Kami suka abel

  31. Surman Matanauwe
    Surman Matanauwe
    5 hari yang lalu

    Yakin yg di pasarin ori sprti yg di coba😅😅😅

  32. Dodit Prayogo
    Dodit Prayogo
    5 hari yang lalu

    Jeglongan,mas Fitra jowone metu 😁😁😁

  33. Bangbara
    Bangbara
    5 hari yang lalu

    Gw selalu pake velg HSR setiap ganti mobil

  34. Baits Maestro
    Baits Maestro
    6 hari yang lalu

    Mas saya seneng dengan konten mas ini adalah salah satu sumber peningkatan ekonomi di era kini

  35. Borneo View
    Borneo View
    6 hari yang lalu

    Om mobi ajakin nyiksa mobilnya om sekali2

  36. gunksman
    gunksman
    6 hari yang lalu

    Rip parts kaki kaki

  37. Bocah Ngapak
    Bocah Ngapak
    6 hari yang lalu

    Boy kemon Boy

  38. Asep Ramadhani
    Asep Ramadhani
    6 hari yang lalu

    Om Fitra kalo ngetes ya gitu totalitas tanpa halu gada di lebih" kan apa adanya

  39. Dhanis Egan
    Dhanis Egan
    6 hari yang lalu

    sayang banget bempernyaaaa

  40. Sopir Jalanan
    Sopir Jalanan
    6 hari yang lalu

    Ada velg HSR buat angkutan gak dipasang di L300 buat beban 4.5-5ton,kalo ada cek riviwww

  41. Dwiki Bagya Prawira
    Dwiki Bagya Prawira
    6 hari yang lalu

    yg mau samaan jordan lownya, saya punya size 40 dan 42 harga 1.850.000

  42. rocha channel88
    rocha channel88
    6 hari yang lalu

    Sultan mobil di rusakin😁😁 yg bekerja keras bertahun" belom cukup buat beli mobil ☝️☝️🤭

  43. Raihan Ramadhan
    Raihan Ramadhan
    6 hari yang lalu

    Keren parah sih velgnya kuat sekali

  44. heriyanto yanto
    heriyanto yanto
    6 hari yang lalu

    Pengajian yg konyol dan nekad tp membuktikan memang prodak HSR patut dipertimbangkan konsumen demi keselamatan berkendara. Salut

  45. Matd Brothers
    Matd Brothers
    6 hari yang lalu

    Mantappp Kerenn... Percaya kalau kuat. Karena sudah merasakan langsung saat perjalanan dg kondisi ban bocor digasss terus selama 1jam lebih. Ban hancur, Velg HSR nya tetap aman saja 👍

  46. Destra Amni
    Destra Amni
    6 hari yang lalu

    Untuk beban colt t 120 pick up rekomen velg hsr tipe apa yg cocok muatan 2 ton bos hsr ?

  47. Athallah Damar W
    Athallah Damar W
    6 hari yang lalu

    26:52

  48. Cakra Zain
    Cakra Zain
    6 hari yang lalu

    20:40 ban nya lagi joget

  49. Ehwan Motovlog
    Ehwan Motovlog
    7 hari yang lalu

    Hsr emang top banget

  50. DickyBhulin Official
    DickyBhulin Official
    7 hari yang lalu

    Asli keren om..😁👏

  51. Irgan Official
    Irgan Official
    7 hari yang lalu

    cuma velg beko yg king juaranya 😂

  52. Rian Romadon Channel
    Rian Romadon Channel
    7 hari yang lalu

    HSR KAILOLO NX SERIES 🔥🔥👍

  53. D-Max art
    D-Max art
    7 hari yang lalu

    velg ni yg versi motor ada gak ya ? 😀😀😀😀😀

  54. Warung Kue
    Warung Kue
    7 hari yang lalu

    Merasa bangga udah pake velg HSR type voodoo

  55. Eko Prasetyo
    Eko Prasetyo
    7 hari yang lalu

    Makin cakep yaa si Abel

  56. Feri Ferdian
    Feri Ferdian
    7 hari yang lalu

    Mas @fitraeri yg bener jengglongan atau jedokan..? 😊😊

  57. Rozikin Setya
    Rozikin Setya
    7 hari yang lalu

    The best lah made in INDONESIA HSR joss💪🏻 Cintai produk dalam negri👍🏻

  58. AG One
    AG One
    7 hari yang lalu

    Saya beli velg-nya aja gak mampu😭

  59. Mtd Jr
    Mtd Jr
    7 hari yang lalu

    Om review harrier AirS 2005 dong

  60. Adhin Barca
    Adhin Barca
    7 hari yang lalu

    Asyikkk sekali bang Fitra😁👍👍👏👏👏

  61. kodok suka terbang
    kodok suka terbang
    7 hari yang lalu

    Mantabbb velg HSR....hrus di pasang nih velg mantabb

  62. imanuelxbagas 24
    imanuelxbagas 24
    7 hari yang lalu

    Kangen challenge ke luar kotanya om 🙏

  63. Ramsudin Ramsudin
    Ramsudin Ramsudin
    7 hari yang lalu

    itu yg potong harga berapa ya

  64. yunaldi naldi
    yunaldi naldi
    7 hari yang lalu

    HSR Emang keren banget.. saya juga pake HSR Tokyo R17 lebar 9-10 di lancer CK.. emang keren bgt... mau donk di endors HSR..hehehehe

  65. Salman Art ilustration
    Salman Art ilustration
    7 hari yang lalu

    Abel cantik bnget

  66. Ben Al
    Ben Al
    7 hari yang lalu

    Cuma 1 palang ??? Anak smk aja tau gmna hasilnya...kok msh mau di tes

  67. Mak Ndut
    Mak Ndut
    7 hari yang lalu

    Ga enak gitu mukannya kaya terpaksa pas velknya patah trs bodi nya kena sedikit wkwk

  68. Taufik March
    Taufik March
    8 hari yang lalu

    Teman-teman bantu doakan semoga cepat dapat panggilan interview kerja dan cepat kerja. Katanya kalo ada 40 orang yang aamiinin cepat terkabulkan 🙏🙏🙏

  69. Andre oktarian
    Andre oktarian
    8 hari yang lalu

    Seperti nya cocok untuk lewat tol jor,dan cipali

  70. Agus Maulana Ramdhono
    Agus Maulana Ramdhono
    8 hari yang lalu

    Abelll

  71. Adam Januar
    Adam Januar
    8 hari yang lalu

    #KamiSukaAbel

  72. Aa rohman
    Aa rohman
    8 hari yang lalu

    Coba stiap potong 1 plang di tes balancing itu lbh akurat

  73. Dyan Visga
    Dyan Visga
    8 hari yang lalu

    masih ada aja itu datsunnya

  74. Yayang Metclub
    Yayang Metclub
    8 hari yang lalu

    Gilaaaaaa👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

  75. Iwan A.W
    Iwan A.W
    8 hari yang lalu

    Kalo mau jadi reseller HSR gimana caranya ya

  76. DETIK OTORIDER
    DETIK OTORIDER
    8 hari yang lalu

    Sukses selalu mass👍

  77. Yuda Sutamanggala
    Yuda Sutamanggala
    8 hari yang lalu

    Jd sering inframe abel 😍

  78. Federico Hutagalung
    Federico Hutagalung
    8 hari yang lalu

    ban nya udh getar om pas potongan ke 3

  79. Muhammad Irfan Maullana
    Muhammad Irfan Maullana
    8 hari yang lalu

    Bang review sirkuitnya doang dan ceritain pengalaman lo dulu di sirkuit itu

  80. Ugie df
    Ugie df
    8 hari yang lalu

    Gw yg deg-deg an liatnya😂😁

  81. Qwerty
    Qwerty
    8 hari yang lalu

    0pswneng bgt om kyk nemu maenan baru😁

  82. GGS chanel
    GGS chanel
    8 hari yang lalu

    menit 21 bikin bulu kuduk" bangun" asli

  83. wkwkw wkwkw
    wkwkw wkwkw
    8 hari yang lalu

    Jual dmna felk nya ayo dukung produk lokal

  84. Muhamad Sodik
    Muhamad Sodik
    8 hari yang lalu

    Baru Kali ini ak melihat tes kekuatan velg se extrim ini bener bener sadis ,bener bener bukan kaleng kaleng ya, mantap brand lokal maju terus ak bangga memakai produk anak bangsa👍👍❤️

  85. wkwkw wkwkw
    wkwkw wkwkw
    8 hari yang lalu

    Syg bgt om wkwkw mending buat gue pelknya wkwkw

  86. judz'an hazim pramatra
    judz'an hazim pramatra
    8 hari yang lalu

    Mantap lancer💥

  87. Kamil Permandha
    Kamil Permandha
    8 hari yang lalu

    Gillaaaaa... mantap om

  88. Kiki Skyzx
    Kiki Skyzx
    8 hari yang lalu

    HSR = Vrossi Velg budget pas-pasan jiwa sosialita

  89. anggara cahya dinata
    anggara cahya dinata
    8 hari yang lalu

    Kayak nya bakal beda cerita kalo yang ngetes Manusia Bertopeng..😂🤣

  90. ANANG WONOGIRI CHANEL
    ANANG WONOGIRI CHANEL
    8 hari yang lalu

    Luar biasa

  91. Ferdi Emvirra
    Ferdi Emvirra
    8 hari yang lalu

    velg kayak gini ada yg KW nya ga sih?.. takutnya udah di review capek2 sama om Fitra ntar pas laris malah di replikain ama produsen nackal

  92. Zaindra Phothograph
    Zaindra Phothograph
    8 hari yang lalu

    Kayak ada penampakan datsun go nya om fitra 😀

  93. lulut variasi
    lulut variasi
    8 hari yang lalu

    Hebat om

  94. Awang Dika Putra
    Awang Dika Putra
    8 hari yang lalu

    Salvok sama abel

  95. Aku Aris
    Aku Aris
    8 hari yang lalu

    Mending buat gua omm

  96. jindan
    jindan
    8 hari yang lalu

    Mainannya O rang kaya gitu lohh

  97. Arga Studio (argaflorend 07)
    Arga Studio (argaflorend 07)
    8 hari yang lalu

    Kalo MOTONGNYA DI SILANG2 kek gitu ya pasti kuat ... coba dari awal motongnya sebelah dari yang di potong pertama tidak di silanh seperti yg ada di video pasti potong 2 atau 3 aja udah lepas tuh velg ... Konsepnya sama dengan pasang baut velg 5 baut tapi dua bautnya ilang maka akan di pasang tiga baut tapi tidak sebelah2an tapi di silangkan hingga menjafi pola segitiga ...

  98. chiolz nakzcrz
    chiolz nakzcrz
    9 hari yang lalu

    Coba dijeglongan pantura..

  99. chiolz nakzcrz
    chiolz nakzcrz
    9 hari yang lalu

    Jeglongannya kurang dalem

  100. Yendj Ajja
    Yendj Ajja
    9 hari yang lalu

    Semahal dan sebagus apapun vlegnya kalau dipotong seperti ituya gada yg kuatlah namanya juga buatan manusia