BEGINILAH RASANYA JIMNY JUARA SPRINT RALLY

75 000 Ditonton 317 rb

Saya ajak Anda ikutan sprint rally pakai Suzuki Jimny

Komentar

  1. meinedi marlim
    meinedi marlim
    11 jam yang lalu

    Yg nyantol di spion tengah mobil Jimny itu pengharum ya ๐Ÿ˜‚

  2. FAQ Cloth
    FAQ Cloth
    3 hari yang lalu

    Jimny F10A 8 valve gak nyangka bisa sekencang itu.

  3. Stefanus Sunggul H Napitupulu
    Stefanus Sunggul H Napitupulu
    5 hari yang lalu

    pewangi mobilnya buat jimat ya om.. hehehehe

  4. Adit Bagero
    Adit Bagero
    5 hari yang lalu

    Mas Fitra : oh ini boleh injeksi? Mas Adil : Boleh.. Mas Fitra : tapi elo pake karburator, kenapa?? Mas Adil : biar kalah.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  5. wahyu net
    wahyu net
    6 hari yang lalu

    kenceng banget

  6. Mclaren_gtr1990
    Mclaren_gtr1990
    7 hari yang lalu

    Heran !

  7. Muhammad Saiful Hanafi
    Muhammad Saiful Hanafi
    9 hari yang lalu

    Video nyetir mobil nya Pak Haji Atuy nya mana ooom

  8. andisuf
    andisuf
    9 hari yang lalu

    Gokil racikan mesin jimny yg masih pake karburator....gokil

  9. ่ซ‹ๅ•ๅ“ช่ฃก่ฒท็š„ๅˆฐๆผขๅผท็”Ÿๅญ˜
    ่ซ‹ๅ•ๅ“ช่ฃก่ฒท็š„ๅˆฐๆผขๅผท็”Ÿๅญ˜
    9 hari yang lalu

    ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  10. Sam Puret
    Sam Puret
    11 hari yang lalu

    Mantep om

  11. Yuiop 1000
    Yuiop 1000
    11 hari yang lalu

    next nascar om๐Ÿคฃ

  12. FILI Gamers
    FILI Gamers
    11 hari yang lalu

    8:51 Kocak abis๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐ŸคฃGk ngeh Om Rifat nya klo di sapa Om Fitra ๐Ÿ˜…๐Ÿ‘๐Ÿป

  13. Andry AgSet
    Andry AgSet
    12 hari yang lalu

    Abel asistennya diandra managernya om fitra

  14. Mablacky Bro
    Mablacky Bro
    12 hari yang lalu

    Mantapp

  15. Muhamad Dimas Apriyanto
    Muhamad Dimas Apriyanto
    13 hari yang lalu

    om rifat delay hahaha

  16. LEROY Tahes
    LEROY Tahes
    13 hari yang lalu

    Sebetulnya acra seperti ini d siarin d tv .

  17. Sanastry Dink
    Sanastry Dink
    13 hari yang lalu

    Saya tidak melihat satupun balasan FITRA ERI dari 540 komentar penonton di video ini, apalah artinya sebuah video youtube tanpa penonton.

  18. Cam Dani
    Cam Dani
    13 hari yang lalu

    Mas fitra pasti tau tim JRT juga nih di speed offroad

  19. Hiskia Zildan
    Hiskia Zildan
    13 hari yang lalu

    25:20

  20. Arif KALEM
    Arif KALEM
    14 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  21. BANG RAFFA OFFICIAL
    BANG RAFFA OFFICIAL
    14 hari yang lalu

    Farel anak om fitra bukan?

  22. KINDRAS VLOG
    KINDRAS VLOG
    14 hari yang lalu

    Ada masukan om fitra, Mungkin harus ada tambahan crew pilot drone nya om buat ngikutin dari atas kyknya seru buat vlog yg tema nya balapan kyk gini.

  23. Hermawan Prayogi
    Hermawan Prayogi
    14 hari yang lalu

    Sopir l300 hadir om...wkwk๐Ÿคฃ

  24. Bengkel Syamsul Di Riau
    Bengkel Syamsul Di Riau
    14 hari yang lalu

    Mantap

  25. David Christian H
    David Christian H
    14 hari yang lalu

    Abel asistenx Mbak diandra, sdgkan Mbak diandra asistenx Om fitra...๐Ÿ˜

  26. Muhammad Iqbal
    Muhammad Iqbal
    15 hari yang lalu

    Kirain mah om eri yang di belakang

  27. Rusli Nurkosasih
    Rusli Nurkosasih
    15 hari yang lalu

    lewat kampung saya om โ˜บ

  28. nicky setiabudi
    nicky setiabudi
    15 hari yang lalu

    Wah jimny siera ๐Ÿ˜

  29. ayub ajaa
    ayub ajaa
    15 hari yang lalu

    3:29 gayor balap wkwk

  30. Satria Areef Hidayat
    Satria Areef Hidayat
    15 hari yang lalu

    kenceng bgt ini mobil nya om adil. keliatan di trek lincah bgt. paling seru lihat racing line nya Rifat . keren......

  31. Rps
    Rps
    15 hari yang lalu

    Eterna nya di bikin buat rally om ๐Ÿ˜

  32. Azhari Ari
    Azhari Ari
    15 hari yang lalu

    Om fitra,,itu baju bla bla bla mana?

  33. kang kopi
    kang kopi
    15 hari yang lalu

    Cobain soto kudus tempat saya om Soto Kudus Dodo ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Saya yang traktir

  34. Oji Saroji
    Oji Saroji
    15 hari yang lalu

    Om fitra kalo boleh request riview mazda miata mx5 yang pop up perasaan di indo ada yang punya ๐Ÿ™

  35. wildan ari nugraga
    wildan ari nugraga
    15 hari yang lalu

    Sedang menunggu eterna the champion

  36. Rajendra Indraputra
    Rajendra Indraputra
    15 hari yang lalu

    Beli corolla dx mbah

  37. asal komen
    asal komen
    15 hari yang lalu

    KIRAIN KENCENG

  38. Yamayuki Rizky
    Yamayuki Rizky
    16 hari yang lalu

    Tracknya parah udah kayak speed offroad, tpi seru sih apalagi klo nnton langsung

  39. mas repi
    mas repi
    16 hari yang lalu

    Lain kali saya bljr lagi nyetir manual Om.

  40. Rafi akmal Fauzan
    Rafi akmal Fauzan
    16 hari yang lalu

    Keluarga teh rima tasik nya sebelah mana saya dari tasik

  41. Rio Angga
    Rio Angga
    16 hari yang lalu

    Eh ada om Rifat๐Ÿ˜

  42. kunto kumorojati
    kunto kumorojati
    16 hari yang lalu

    khas musik fitra eri....... Shakatak - Night Birds

  43. Jayaa MV
    Jayaa MV
    16 hari yang lalu

    om fitraa, refi itu Mr. black manja bukan si?

  44. akhsan panna
    akhsan panna
    16 hari yang lalu

    om, mending pewangi mobilnya dicopot aja, nutupin kamera..

  45. Wahyu Dewa Lanang
    Wahyu Dewa Lanang
    16 hari yang lalu

    #EternaForRally

  46. Karim Amrullah
    Karim Amrullah
    17 hari yang lalu

    Yang ditunggu2

  47. Addin Amanatulloh
    Addin Amanatulloh
    17 hari yang lalu

    Itu Datsun yg bannya copot kenapa ga di pinggirin

  48. Erwin Lewi
    Erwin Lewi
    17 hari yang lalu

    buset 1000CC kenceng banget mesin F10A jimny

  49. miftachudin Majir
    miftachudin Majir
    17 hari yang lalu

    Hadir....nyimak...#denok201 Mr.adil prakoso gass poll

  50. LAMBE SANTRUG
    LAMBE SANTRUG
    17 hari yang lalu

    Mampir om

  51. aris subianto
    aris subianto
    17 hari yang lalu

    Mesin jimny sederhana tapi larinya kenceng, gimana kalau diganti mesin rotary pastinya mantabs

  52. PUTRA LUMAJANG
    PUTRA LUMAJANG
    17 hari yang lalu

    Iya om modif eterna nya dong ayo cp yg setuju tekan likenya

  53. m efendi
    m efendi
    17 hari yang lalu

    bikin konten camping dong pake motorhome sama om mobi dan ridwan

  54. Al Fariel
    Al Fariel
    17 hari yang lalu

    O

  55. Ilyas 77
    Ilyas 77
    17 hari yang lalu

    BAZE terbaik dalam modifikasi.saya pernah kerja di BAZE.

  56. fadhol muhammad luthfi alwi
    fadhol muhammad luthfi alwi
    17 hari yang lalu

    Up

  57. Wahdi Maharto
    Wahdi Maharto
    17 hari yang lalu

    Om...tanya dong...itu pake accu motor type Apa ya

  58. cla tyo
    cla tyo
    18 hari yang lalu

    wkwk, si revi naik R6 kyk setan, pas naik hiace manual g begitu lihay

  59. Ajon Pratama
    Ajon Pratama
    18 hari yang lalu

    Ketinggalan liat om Fitra di tanjung lesung

  60. Taufiq Akbar
    Taufiq Akbar
    18 hari yang lalu

    idclone.info/tools/1nWpnKKZknu2yMw/video.html

  61. Adol Weapon
    Adol Weapon
    18 hari yang lalu

    Bang review dong ke jepang, mobil nya neojapan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  62. Danu riyanto
    Danu riyanto
    18 hari yang lalu

    kok ane curiga tu temennya om Fitra tu om mobi

  63. Muhammad Mulya
    Muhammad Mulya
    18 hari yang lalu

    ampir om

  64. RensMaxi
    RensMaxi
    18 hari yang lalu

    8:31 Om Fitra pendengar lagu Shakatak rupanya ๐Ÿคฃ๐Ÿ‘๐Ÿป

  65. ocky kurniawan
    ocky kurniawan
    18 hari yang lalu

    Om fitra kalo butuh driver boleh sama saya... kebetulan Saya sudah tidak kerja ๐Ÿ™

  66. Pristianto Wahyu
    Pristianto Wahyu
    18 hari yang lalu

    om si revi ga punya baju yang gedean dikit? beliin baju om fitra kasian revi pake baju kekecilan terus ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  67. Gemma Putra
    Gemma Putra
    18 hari yang lalu

    Luv u abel..๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  68. Ridwan Maulana
    Ridwan Maulana
    18 hari yang lalu

    Bang main ke tasik dong hehe

  69. Sholawat Dzikir chuannel
    Sholawat Dzikir chuannel
    18 hari yang lalu

    Eterna sangat keren

  70. anton wijaya
    anton wijaya
    18 hari yang lalu

    salamin ke abel om ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  71. fiku toruh
    fiku toruh
    18 hari yang lalu

    Tidak sabar untuk video di training garuda

  72. Rafli -
    Rafli -
    18 hari yang lalu

    Tukeran habitat nih. Om Fitra main tanah, Om Ridwan main di aspal

  73. INDOMI
    INDOMI
    18 hari yang lalu

    KERENNNNN

  74. Al ismail official
    Al ismail official
    18 hari yang lalu

    Intinya itu bOs BATU BARA KALSEL

  75. Agung Cahya Nugraha
    Agung Cahya Nugraha
    18 hari yang lalu

    Selamat om Fitra ... semoga menginspirasi ikutan meramaikan event sprint atau rally nasional dengan project Eterna Retro Rally nya. Mantap ...

  76. furkon ady trinugraha
    furkon ady trinugraha
    18 hari yang lalu

    47:54 cuacanya indah banget

  77. Feri Yudi Halomoan S
    Feri Yudi Halomoan S
    18 hari yang lalu

    om @fitraeri cb review mobil nya gen halilintar donk

  78. M. Wahyu Ardiansyah
    M. Wahyu Ardiansyah
    18 hari yang lalu

    Jimny paling kenceng

  79. Alfrits Patrick Gunde
    Alfrits Patrick Gunde
    18 hari yang lalu

    Om Fitra.. bikin Challenge Khusus Fans yg punya Jimny dong atau mobil lainnya yg penting mobil deh.. kayaknya Seru.. nnti panitianya semua tim Fitra Eri... Gimana Om???๐Ÿ™

  80. Rangga Ganteng
    Rangga Ganteng
    18 hari yang lalu

    copy kanan kah?

  81. Rizki hrs
    Rizki hrs
    18 hari yang lalu

    Salfok sama bus yg setir kiri

  82. Fachrezy Setiawan
    Fachrezy Setiawan
    18 hari yang lalu

    Keren banget ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  83. utomo sigit
    utomo sigit
    18 hari yang lalu

    Garden speed mas taqwa

  84. furkon ady trinugraha
    furkon ady trinugraha
    18 hari yang lalu

    Mobilnya jimny 1000cc karbu standar tapi fasilitasnya kaya kelas FFA

  85. ahmat sakinah
    ahmat sakinah
    18 hari yang lalu

    Bang tau daniel

  86. Muhammad Irfan
    Muhammad Irfan
    18 hari yang lalu

    Riding motor RX King bang fitra

  87. nico wulan
    nico wulan
    18 hari yang lalu

    Itu yg CEO nya museum angkut kota Batu Malang ya Om?

  88. Jend
    Jend
    18 hari yang lalu

    Senang aja lihat Vlog2mu om, attitude dan tata bicaranya bagus.

  89. Mif Takhul
    Mif Takhul
    18 hari yang lalu

    YARIS GR nya belum turun om fitra?

  90. Xeno Wibowo
    Xeno Wibowo
    18 hari yang lalu

    Om... elu menang mulu dah....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ selamat yaa...๐Ÿ‘๐Ÿ˜

  91. Yusuf Ck
    Yusuf Ck
    19 hari yang lalu

    Ini vlog yg aku tunggu tunggu om

  92. Muhammad diky
    Muhammad diky
    19 hari yang lalu

    Om itu pialanya hak milik atau ga ?

  93. Noor Habiansyah
    Noor Habiansyah
    19 hari yang lalu

    Gantungan parfum di sepion tengah ganggu kamera hehehe

  94. Nobita Nobi
    Nobita Nobi
    19 hari yang lalu

    om, bikin eterna challenge donk brg om mobi....๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  95. sjfhjs s
    sjfhjs s
    19 hari yang lalu

    yok lah #fitraerirally ๐Ÿ˜‚

  96. Khoir
    Khoir
    19 hari yang lalu

    Salfok sama Lancer GTi

  97. erind erind
    erind erind
    19 hari yang lalu

    _suzuking_

  98. Indra Yogasara
    Indra Yogasara
    19 hari yang lalu

    pewangi pinus gantung....

  99. Noname 77
    Noname 77
    19 hari yang lalu

    kwkwk xpander gak kalah kenceng sama evo

  100. aji rosyiid
    aji rosyiid
    19 hari yang lalu

    GR yaris gmna ya klo ikut turun