BEGINI RASANYA JET PRIBADI BARU GRES

15 824 Ditonton 1,6 jt
Mobil & Otomotif

Saya ajak Anda terbang naik pesawat Cessna Citation Latitude baru gres milik mas Gilang Juragan 99.

Komentar

  1. AMENITYAIRLINES
    AMENITYAIRLINES
    19 jam yang lalu

    Keren banget yang hebat ownernya masih muda dan semuanya dimulai dari nol...

  2. chanel aip
    chanel aip
    Hari Yang lalu

    5.41. mengalami kemunduran untuk kemajuan 😀

  3. Bagus Indra
    Bagus Indra
    Hari Yang lalu

    10:37 Konsumsi BBM sekitar 0,7 km per liter lumayan irit

  4. Teguh93 Jpr
    Teguh93 Jpr
    Hari Yang lalu

    Kog ada yang ke sensor bang fitra? Knp ? Aku bertanya tanya

  5. Muhammad Hamdani
    Muhammad Hamdani
    2 hari yang lalu

    Kalimantan selatan hadir

  6. Sinar medan Kombeng
    Sinar medan Kombeng
    2 hari yang lalu

    Nikmat c x.. kalau bisa bocorin donk.... Bisnis nya mas Gilang apa yaaa....🙏🙏🙏👍

  7. cs st
    cs st
    2 hari yang lalu

    diatas hotman masih ada J99

  8. Stanislaus Wijayadi
    Stanislaus Wijayadi
    2 hari yang lalu

    Pf mas Juragan.... Keren... Jadi inspirasi buat semua anak bangsa.... Tuhan memberkati....

  9. dapi pret
    dapi pret
    3 hari yang lalu

    kok pas ya gua liat vid ini dan ada pesawat jet lewat di deket rmh gw

  10. Aa Khalid
    Aa Khalid
    3 hari yang lalu

    Mantuul banget mas gilang bisa beli pesawat jet pribadi semoga berkah selalu🙏

  11. Rastoro Agung Priambogo
    Rastoro Agung Priambogo
    4 hari yang lalu

    Om mobi sgt familiar dgn dunia penerbangan.. wkwkwkwk.. yg tau paling senyum2 aja..😂😂

  12. NUSG
    NUSG
    4 hari yang lalu

    gw lebih menghargai mas gilang dari pada artis yg sombong, seperti atta, dan lainya

    1. Mufti Torabora
      Mufti Torabora
      4 hari yang lalu

      Selamat buat ms Gilamng ky ry tapi rendah ,hati z& dermawan semoga murah rizqinya amoin ,

  13. Bisa hemart
    Bisa hemart
    5 hari yang lalu

    Riil bisnis

  14. BearStory
    BearStory
    5 hari yang lalu

    di 10:36 belakangnya om mobi

  15. Reno Ajj
    Reno Ajj
    6 hari yang lalu

    gak bagus pesawatnya

  16. Hartono Oto Channel
    Hartono Oto Channel
    6 hari yang lalu

    Bangga juga saya sebagai orang malang, mudah mudahan malang menjadi sarang ya sultan, aamiin

  17. Cyber Dark
    Cyber Dark
    7 hari yang lalu

    10:37 om mobi dikit lagi nampak

  18. MP Channel
    MP Channel
    7 hari yang lalu

    👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  19. 07Akbar Khoirunilam
    07Akbar Khoirunilam
    7 hari yang lalu

    Jadi gitu rasanya naik pesawat 😂 Yang tidak pernah naik pesawat like 👇

  20. Bang Labon Tutorial
    Bang Labon Tutorial
    8 hari yang lalu

    Bagus bgt pesawat nya mas gilang. Sukses trs buat semua nya

  21. Sutan Hariara
    Sutan Hariara
    9 hari yang lalu

    IDcloner atta halilintar pasti bisa beli ini pesawat jet.

  22. Fauzi Abdullah
    Fauzi Abdullah
    9 hari yang lalu

    Captain Vincent ,kapan reviu pesawat mas gilang

  23. Iqbal Dienullah
    Iqbal Dienullah
    9 hari yang lalu

    Misi kemanusiaan.. Misi pertama nganterin om fitra ke jakarta Misi kedua ke kalimantan..

  24. Kevin Rama .D
    Kevin Rama .D
    9 hari yang lalu

    Sultan mlng

  25. zul official
    zul official
    10 hari yang lalu

    Baru tau kalo om mobi botak. Canda om

  26. rudiyanto candra mantan pelaut
    rudiyanto candra mantan pelaut
    10 hari yang lalu

    Dari ngga punya apa2 sampe punya apa-apa keren banget, sukses selalu buat semuanya doain saya juga bisa sukses seperti mister sultan 99

  27. bro aja
    bro aja
    11 hari yang lalu

    Om mobi hampir face reveal 😂😂😂

  28. yona hernanda
    yona hernanda
    11 hari yang lalu

    Oke.,team naik pesawat komersil economy class yang kalo mau beli tiket nunggu diskon dulu/cari yg paling murah,transit lama gak papa,absen sini 😎

  29. Dimas Nugroho official
    Dimas Nugroho official
    11 hari yang lalu

    Mantap

  30. Ruang 2 Channel
    Ruang 2 Channel
    12 hari yang lalu

    Ya udah ayok kita kembali ke realitas🤣🤣

  31. indra kurniawan
    indra kurniawan
    12 hari yang lalu

    Alhamdulillah....barokallah, misi kemanusiaan lanjut👍

  32. A Channel
    A Channel
    12 hari yang lalu

    200 miliar beli cash pake daon?

  33. Raden Soediyanto
    Raden Soediyanto
    12 hari yang lalu

    Semoga yg dalam rombongan pesawat cesna 99 juragan bos semoga selamat sampai tujuan.semoga bos juragan 99 sukses.

  34. hasanuddin.borneo
    hasanuddin.borneo
    13 hari yang lalu

    Kalau pesawat N219 kedepan jadi pesawat pribadi

  35. yola alghaniya
    yola alghaniya
    13 hari yang lalu

    Mudah mudahan saya kebeli, minimal kebeli mobil aja udah alhamdulillah

  36. Fa_ BettaFishQuality
    Fa_ BettaFishQuality
    13 hari yang lalu

    BENER BENER SULTAN MAS GILANG JURAGAN99 MANTAP,TERMOTIVASI

  37. HASPER
    HASPER
    13 hari yang lalu

    Hebat..keren...haru sy lihatnya...sukses pak Gilang dan istri semoga sehat selalu....dan pak Fitra Eri jaya terus.

  38. Eka Rent
    Eka Rent
    13 hari yang lalu

    Pengen naik pesawat .....

  39. Dimas Tri Anggoro
    Dimas Tri Anggoro
    15 hari yang lalu

    Macam bawa tahanan yg di blur 😁✌️

  40. Muhammad Ridho Avicenna
    Muhammad Ridho Avicenna
    15 hari yang lalu

    Satu lagi kelebihan gak perlu rebutan siapa yang duduk dekat jendela..

  41. rasid azis
    rasid azis
    16 hari yang lalu

    kaget ada yg diblur pas makan taunya rey mysterio lg buka topeng😂😂

  42. Agus Polandho
    Agus Polandho
    16 hari yang lalu

    Selamat maju terud

  43. Guntur Gunawan
    Guntur Gunawan
    16 hari yang lalu

    Ternyata om mobi botak Botak doang om kanker ngg✌️ Canda om mobi, sehat” selalu om mobi dan om fitra eri🤲

  44. Si OE
    Si OE
    16 hari yang lalu

    kalo jet pribadi ini sistem lepas landas nya ada biaya gk ya? atau sudah include pajak pertahun? jadi bebas lepas landas dan mendarat dimana aja kah???

  45. Maulana Mundhir
    Maulana Mundhir
    17 hari yang lalu

    12:47 jangan di pencet terus menerus

  46. Almost TV
    Almost TV
    17 hari yang lalu

    Ahhh besok beli..

  47. Putra Jawa
    Putra Jawa
    17 hari yang lalu

    Pengen punya... Tapi harus tapi harus tidur dulu..

  48. Chanel Permasakan
    Chanel Permasakan
    17 hari yang lalu

    Semoga ketularan ...hehe 🙏🙏

  49. Youtube Prem
    Youtube Prem
    18 hari yang lalu

    Fokus muka om mobi di blur pas makan 😀

  50. dandhing rekatama
    dandhing rekatama
    18 hari yang lalu

    *wow*

  51. agus doank
    agus doank
    19 hari yang lalu

    Ini baru sultan beneran......atta ,rafi,andre, dll mah lewat

  52. trii tjahja
    trii tjahja
    19 hari yang lalu

    Alhamdulillah, kmrn sy juga beli 1 jet. Jet pump Shimizu 🤭🤭🤭

  53. Mudar Dar
    Mudar Dar
    21 hari yang lalu

    Sukses selalu mas Gilang semoga sehat selalu keluarga semua salam Sulawesi barat

  54. ANTIK_ story
    ANTIK_ story
    25 hari yang lalu

    Mimpi yang jadi kenyataan 🙏👍

  55. rudy
    rudy
    28 hari yang lalu

    aku hanya anak pensiunan guru sd

  56. Muhammad najah rahman
    Muhammad najah rahman
    28 hari yang lalu

    Yah muka nya om mobi di sensor

  57. Lutpi Asagap
    Lutpi Asagap
    29 hari yang lalu

    Kirain kado buat istri yg ke 8 😅🤭

  58. RTFbrian fr
    RTFbrian fr
    29 hari yang lalu

    Om mobi masih disensor dong🤣

  59. mas papaw
    mas papaw
    Bulan Yang lalu

    MasyaAllah sya bangga sebagai orng malang punya orang seperti mas Gilang, udah tajir ngk sombong baik banget pula. Semoga kita semua bisa di beri kesuksesan seperti Beliau Aamiin,,, Om Fitra terimakasih banyak

  60. Bongoxs Danuarta
    Bongoxs Danuarta
    Bulan Yang lalu

    Kenapa mesti ada orang tanpa muka...

  61. fccp fccp
    fccp fccp
    Bulan Yang lalu

    Horang kayaaa anjai bgt da da dah:)

  62. G.I Aimgood
    G.I Aimgood
    Bulan Yang lalu

    Skrng tauu Gimana Muka Om Mobii🤣🤣

  63. aizz _
    aizz _
    Bulan Yang lalu

    Terlalu lebaaaaayyyyy

  64. Muhammad Irvan
    Muhammad Irvan
    Bulan Yang lalu

    salut sama om mobi. padahaal.... yeah, you know laah

  65. Like Puspiitaa
    Like Puspiitaa
    Bulan Yang lalu

    Itu knapa mukanya om mobi di blur ya 😅

  66. rudy nina
    rudy nina
    Bulan Yang lalu

    Jgn suka pamer bos......ntar ada balasanx apalagi berada di atas

    1. alvio_leandra
      alvio_leandra
      13 hari yang lalu

      Kasian sekali anda, Sudah kismin, Ngeliat orang kaya malah iri bukanya termotivasi gitu 🤣

    2. 28 SNGE
      28 SNGE
      Bulan Yang lalu

      Review dibilang pamer berarti lu puny penyakit hati bro, jangan suka iri bro ntar ada balasannya apalagi lu berada dibawah awowkkw

    3. Umar Al Azhar
      Umar Al Azhar
      Bulan Yang lalu

      Gk usah iri juga kali

    4. Sultan Ndeso Gaming
      Sultan Ndeso Gaming
      Bulan Yang lalu

      Unsur Pamernya Dimana?

  67. Drajat Maulana
    Drajat Maulana
    Bulan Yang lalu

    Awokawok bayar Yang narik duit kencing laknat

  68. Andika Pradita
    Andika Pradita
    Bulan Yang lalu

    Sngat mnginspirasi mas gilang, udah sultan gk lupa untuk sling mmbantu

  69. boy jangkung
    boy jangkung
    Bulan Yang lalu

    5 tahun lagi insyaalh beli 😂.. keren

  70. Andi Pratama
    Andi Pratama
    Bulan Yang lalu

    Maap mas juragan nya punya anak ngak kok nggak di ajak

  71. Elvano Elvano
    Elvano Elvano
    Bulan Yang lalu

    10:47 om mobi kok di sensor😀

  72. Akhir Januar
    Akhir Januar
    Bulan Yang lalu

    Amazing

  73. Humawara
    Humawara
    Bulan Yang lalu

    Mantap bos qoe

  74. Rio _isme
    Rio _isme
    Bulan Yang lalu

    Top...

  75. SI IRGAY
    SI IRGAY
    Bulan Yang lalu

    Dari luar mirip pesawat jenis hawker 900XP yg ada di kalibrasi beda ukuran doang dari dalam pun mirip😭

    1. Satria Nusan
      Satria Nusan
      Bulan Yang lalu

      Hawker salah satu pabrikan jet pribadi paling murah di dunia...utk kapasitas yg sama ...harga hawker hanya separohnya cessna....jg tergantung jarak tempuhnya... Utk budget yg setara cassna citation latitude yg skitar $18jt...TAPI jika kita mau beli jet pribadi dan ingin mendapatkan fasilitas yg lebih..di sini ada embrier...krn biaya produksi utk kualitas dan fasilitas yg sama...di amerika serikat lebih mahal daripada di brazil...makanya di indonesia private jet banyak yg produk embrier dari brazil...jika sy mampu...lebih baik produk EMBRIER...krn pada dasarnya kualitas produk pesawat terbang yg di buat oleh sebuah negara itu semua hampir sama...atau kualitas setara. (Sertifikasinya juga global misal FAA...JAA...dll) .contoh : penggunaan .avionic...umumnya pake honeywell ...mesin pake RR atau snecma atau Pratt&waitney atau GE atau atau...

  76. Tysna John
    Tysna John
    Bulan Yang lalu

    Real sultan👍

  77. Nauval _Ganz
    Nauval _Ganz
    Bulan Yang lalu

    Di nd bisa mendarat ga pesawat jet nya @vincentraditya😂

  78. Jebroot official
    Jebroot official
    Bulan Yang lalu

    J99 juragan 99

  79. Reza Danu
    Reza Danu
    Bulan Yang lalu

    om ada nomer sales pesawatnya ga pake acc bsa ga yah

  80. Titi Rinati
    Titi Rinati
    Bulan Yang lalu

    Keren bgt, masih muda sdh punya pesawat, terbang pertama utk acr charity, org nya humble pula....ttp semangat smg sllu sukses, aamiin

  81. Kamal Muhammad
    Kamal Muhammad
    Bulan Yang lalu

    Channel ridwan gaada kah

  82. Muhammad Yahya
    Muhammad Yahya
    Bulan Yang lalu

    10:46 Itu kenapa di blur 😂

  83. Septa Vilans
    Septa Vilans
    Bulan Yang lalu

    Kok gak ada spion nya ya ? Gak jd beli dah om.

  84. syafiq Al anaqi utomo
    syafiq Al anaqi utomo
    Bulan Yang lalu

    Salam Kalimantan Selatan

  85. joko susilo
    joko susilo
    Bulan Yang lalu

    Di beli mahal2 percuma gak bs di bw pulang dan di simpan di garasi rumah , gak bs pamer tetangga sebelah

    1. 28 SNGE
      28 SNGE
      Bulan Yang lalu

      Percuma gamampu beli

  86. Dani Stiawan
    Dani Stiawan
    Bulan Yang lalu

    om mobi banyak tau ya soal pesawat

  87. sandy maulana
    sandy maulana
    Bulan Yang lalu

    pesawat DODO GTA ini ya om

  88. Ling Alisha Nada
    Ling Alisha Nada
    Bulan Yang lalu

    Itu oesawat pemulung, yg punya orang ngepet, rapi akmat mao ikut janda bolong biar kebeli juga pesawat ga waras,!

    1. 28 SNGE
      28 SNGE
      Bulan Yang lalu

      Autis ?

  89. hafidz gars
    hafidz gars
    Bulan Yang lalu

    Mas Ridwan Hanif kelihatanya tegang ya?😄

  90. LaiLa Musyarafah Channel BJM22021998
    LaiLa Musyarafah Channel BJM22021998
    Bulan Yang lalu

    Bismillah sholawatin aja dl😭😀🤲🏻

  91. LaiLa Musyarafah Channel BJM22021998
    LaiLa Musyarafah Channel BJM22021998
    Bulan Yang lalu

    Ad Rafi Ahmad SM Dimas😭

  92. LaiLa Musyarafah Channel BJM22021998
    LaiLa Musyarafah Channel BJM22021998
    Bulan Yang lalu

    Ad yg kcyduk dwc😭😎😀

  93. LaiLa Musyarafah Channel BJM22021998
    LaiLa Musyarafah Channel BJM22021998
    Bulan Yang lalu

    Pswt ms glow bnr g si atau aku yg slh liat😎

  94. LaiLa Musyarafah Channel BJM22021998
    LaiLa Musyarafah Channel BJM22021998
    Bulan Yang lalu

    Mntb Pswt pribadi gak ad prbadiny😀salam dr kalsel- Nagara,HSS

  95. LaiLa Musyarafah Channel BJM22021998
    LaiLa Musyarafah Channel BJM22021998
    Bulan Yang lalu

    Mntb 200milyar😭lama gak fyp 4thn yg lalu gak ftp channel mu BG baru 2021 muncul lag😂

  96. FARR GAMING
    FARR GAMING
    Bulan Yang lalu

    Kocak 12:18

  97. ERNA CTRT
    ERNA CTRT
    Bulan Yang lalu

    Senang nya ya bisa melihat orang orang Sultan rendah hati, ramah, sosial nya mantap pol, slm dr orang kecil,

  98. Si Anu
    Si Anu
    Bulan Yang lalu

    Banyak orang Indonesia mampu beli jet pribadi. Tapi buat apa? Aset PO Haryanto melebihi juragan 99. Tapi mereka hidup sederhana.

    1. 28 SNGE
      28 SNGE
      Bulan Yang lalu

      Ngakak

    2. Satria Nusan
      Satria Nusan
      Bulan Yang lalu

      PO haryanto punya bus sekitar 200 unit lebih..TAPI UNTUK MGUMPULIN 200 UNIT ITU BERTAHAP DAN PASTI KREDIT...dgn harga rata2 Rp.2 milyar per unit...DP20%...berarti Dp 400jtan...setiap beli 20 unit aja..400jt x 20 = 8 milyar....ngimpi mau selevel gilang juragan 99....jauh broooo.....sekedar tau aja...di PO 99transport...ada skitar 20 unit bus milik gilang...ITU SEMUA BELI CASH..TUNAI..kalikan aja 2 milyar per unit..udah 40 milyar....separoh asetnya po haryanto udah kebeli oleh Gilang....jgn lagi beli jer pribadi...seharga 280 milyar...gilang tuh saat ini punya 4 pabrik..macam2 bidang usaha.....kalo seakan si Rian mampu tapi ga mau beli...ITU HANYA PEMBELAANmu BELAKA...krn sangat mengidolakan..mobil si rian aja sy pernah liat mercedes SUV GLS kalo ga salah...mbandingin si bos rian tuh sama po menara...atau PO jagoan kandang lainnya di bidang bisnis trasportasi darat....dgn .pandawa 87 aja...mungkin masih lebih tajir pandawa87.....MBANDINGIN ITU HARUS RASIONAL...slm damai

  99. Opung Luhut
    Opung Luhut
    Bulan Yang lalu

    Oplas😂😂

  100. Maulana Yannuard Akbar
    Maulana Yannuard Akbar
    Bulan Yang lalu

    Sehat trus mas gilang....barokah amalnya