PERIKSA MATA PAKAI ALAT MILIARAN RUPIAH

1 689 Ditonton 171 rb
Mobil & Otomotif

Saya ajak Anda ke Klinik Mata Nusantara untuk melihat kondisi mata saya pasca-operasi 12 tahun lalu.

Komentar

  1. Afrizal Fikri
    Afrizal Fikri
    Bulan Yang lalu

    dari video ini kita belajar caranya bersyukur kita masih di beri mata normal" harus kita jaga benar" sehat itu mahal harganya:)

    1. MCDGAMINGREZAPRO
      MCDGAMINGREZAPRO
      15 hari yang lalu

      Mantap bang

    2. Haiper Keri
      Haiper Keri
      Bulan Yang lalu

      Nah makanya itu kita itu harus belajar bersyukur

    3. Serlina Septiani
      Serlina Septiani
      Bulan Yang lalu

      harga lasik makin lama makin naik, yuk segera LASIK siapkan uang lebih untuk obat tetes dan check-up pasca lasik

    4. Nova Tri Anggoro
      Nova Tri Anggoro
      Bulan Yang lalu

      @sempak kuda mending kaya tapi sehat, daripada miskin sakit sakitan

    5. sempak kuda
      sempak kuda
      Bulan Yang lalu

      @Haiper Keri Mending miskin tapi sehat daripsa kaya sakit²an

  2. Tedy Amirullah
    Tedy Amirullah
    Hari Yang lalu

    Brapa duit kalau kalau sekarang biayanya ya bang fitra??

  3. Muhammad yusuf
    Muhammad yusuf
    4 hari yang lalu

    Mudahan nanti kalo ada rezeki pengen lasik

  4. agus Riyanto
    agus Riyanto
    10 hari yang lalu

    Aman kah om Fitra Eri?

  5. Rizki Fajar Firdaus
    Rizki Fajar Firdaus
    11 hari yang lalu

    Nanti review kapal pesiar om..

  6. Tedi Herdiana
    Tedi Herdiana
    17 hari yang lalu

    Semoga dikasih rezeki buat lasik mata ..aamiin 🤲🏾🤲🏾🤲🏾🤲🏾

  7. aris rz
    aris rz
    17 hari yang lalu

    Sakit itu mahal, sehat itu tak ternilai

  8. Aditya rizky sandi
    Aditya rizky sandi
    18 hari yang lalu

    saya juga operasi lasik om di JEC Rumah Sakit khusus mata di daerah jakarta apa gitu hehehe lupa soal nya di tahun 2020 yg lalu saya operasi lasik om

  9. Reporter Super
    Reporter Super
    19 hari yang lalu

    minus saya berkurang 0,5 stelah melihat petugas medis dr video ini, klo lihat lgsg tiap hari spertinya akan normal tanpa lasik

  10. Ardians Karosery
    Ardians Karosery
    20 hari yang lalu

    Mudah mudahan bisa LASIK juga aamiin, pengen banget cuma karena faktor ekonomi 😭😭😭

  11. Benedick Tj
    Benedick Tj
    20 hari yang lalu

    Lho kok dokternya sama :D semoga sehat selalu Pak Fitra

  12. Trikun TV
    Trikun TV
    21 hari yang lalu

    Kereen om,mata sya jg minus pengen lasik tapi biaya nya pasti mahal,mudah2an sya punya rejeki buat beli jeep gladiator🙏

  13. Akbar Ardiansyah
    Akbar Ardiansyah
    22 hari yang lalu

    Biayanya om berapa 2 mata?

  14. Fajar Salam Aqamuddin
    Fajar Salam Aqamuddin
    24 hari yang lalu

    om, review wuling almaz, itu mantep banget, asli!

  15. BINTANG SEMBILAN
    BINTANG SEMBILAN
    24 hari yang lalu

    sering pakai kacamata hitam atau lensa photocromic om fitra,untuk pencegahan katarak di usia lanjut.

  16. hessel kevin
    hessel kevin
    24 hari yang lalu

    ternyata ditangani Dr. Maya juga

  17. cctv liar
    cctv liar
    25 hari yang lalu

    Kpn harga LASIK murah ys

  18. Yudha Sakti Pratama
    Yudha Sakti Pratama
    25 hari yang lalu

    Pengguna bpjs menyimak :")

  19. Muhammad Reza Nursaid
    Muhammad Reza Nursaid
    26 hari yang lalu

    Seandainya iklan alat kesehatan seperti ini pasti saya tonton terus

  20. aji eko
    aji eko
    26 hari yang lalu

    bisakhan alatnya untuk memperbaiki "Mata Pencarian Hidup?"

  21. Ferry Irawan
    Ferry Irawan
    26 hari yang lalu

    Om Fitra luar biasa👍

  22. Dadan Mizwar Maulana
    Dadan Mizwar Maulana
    27 hari yang lalu

    Lebih akurat yg manual. Karena laangsung simulasilensa aslinya. Alat Digital hanya untuk diagnosa lebih cepat dan membantu khususnya bagi yg sedikit susah berkomunikasi seperti anak2.

  23. Kenek 76 Official
    Kenek 76 Official
    27 hari yang lalu

    di malaysia 🇲🇾 setiap toko² kaca mata semuanya ada satu loh mesin sepersis yg cuman satu di indonesia 🇲🇨 sumpah asli gak boong ! no hoax² , masa the one and only mesinnya in indonesia ? asli gue gak percaya , 🏃 i need your help , kejujuran & penjelasan daripada kamu WNI kasus ini ... please tell me that all true story ? mohon sekali WNI bisa jawab/reply this comment , 💯🤝 #workhard #prayhard #hobbyfishingncycling🇲🇾❤️🇲🇨

  24. Jaenudin Rifai
    Jaenudin Rifai
    27 hari yang lalu

    Om budget di lasik di kmn untuk kedua mata kasih tau dong

  25. choirudin abdulgani
    choirudin abdulgani
    27 hari yang lalu

    Alamat dan telp nya mana , brp kira kira biayanya sekarang ... mohon di beritahu ... trimakasih

  26. silvester gaulianto
    silvester gaulianto
    27 hari yang lalu

    Dokternya pake kaca mata....😁

  27. Marry Tjandra
    Marry Tjandra
    28 hari yang lalu

    27jt untuk 2 bola mata?

  28. Danar Aditya
    Danar Aditya
    28 hari yang lalu

    Om ada batasan maximal minus/silindris utk bisa sembuh 100% ga?

  29. Erdogan arloji
    Erdogan arloji
    28 hari yang lalu

    konten yang sangat bermanfaat

  30. Udin Ajja
    Udin Ajja
    29 hari yang lalu

    Alamat nya di mana kak

  31. Ilham Akbar
    Ilham Akbar
    29 hari yang lalu

    Tolong bantu channel saya ini kak untuk bantu beberapa orang perantauan di surabaya karena pandemi covid, mereka kehilangan pekerjaan dan tidak punya ongkos untuk pulang karena ada beberapa transportasi yg meminta rapid test dengan harga yg tidak dapat dijangkau mereka. Semoga kebaikan kalian semua dibalas. Amin, meskipun konten saya tidak seberapa menarik saya akan tetep rajin upload untuk didonasikan kak.

  32. dwi hartanto
    dwi hartanto
    29 hari yang lalu

    Lasik dicover bpjs gak ya?

  33. Khikmah Rosita
    Khikmah Rosita
    29 hari yang lalu

    Om mataku minus dan silinder apa boleh operasi lasik?? Terimakasih

  34. y y
    y y
    29 hari yang lalu

    Kamu enak pak ada duit buat operasi LASIK lah kita yg minim budget cuma bisa nntn dan mengahayal

  35. Denpur 2495
    Denpur 2495
    29 hari yang lalu

    saya tdk skip sdkit pun video ini..malah kadang di ulang .. informasi ini sangat² penting

  36. Fauzan Nurrahman
    Fauzan Nurrahman
    29 hari yang lalu

    626

  37. Nugie Septian
    Nugie Septian
    29 hari yang lalu

    Channel ini membuat ilmu saya bertambah, terutama wawasan saya tentang mesin dan jenis mesin mobil bertambah.

  38. Adji Shiddiq
    Adji Shiddiq
    29 hari yang lalu

    12:48 om mobi bi lek makanya selalu pake topi dan kacamata hitam

  39. Agoes Widjanarko IR MT
    Agoes Widjanarko IR MT
    29 hari yang lalu

    Dulu dmn mas LASIK nya

  40. Muhammad Nur
    Muhammad Nur
    29 hari yang lalu

    Pokok nja mantap banget

  41. Muhammad Nur
    Muhammad Nur
    29 hari yang lalu

    Sukses selalu vidio kamu

  42. Muhammad Nur
    Muhammad Nur
    29 hari yang lalu

    Rumah sakit apa ya ini

  43. Squid motovlog
    Squid motovlog
    Bulan Yang lalu

    Kacamata item Kaya om mobi om

  44. Aunur Rosyidi
    Aunur Rosyidi
    Bulan Yang lalu

    mantep om reviewnya

  45. Fajra 28
    Fajra 28
    Bulan Yang lalu

    Om, di sumatra ada nggak tmpat lasik nya, mohon info om, mtaku mines 9, mohon info🙏

    1. WillyBP
      WillyBP
      9 hari yang lalu

      minus 9 sebelah doang atau kanan kiri gan? kalau saya sebelah minus 6, sebelah 4 5

  46. Son25 Gaming
    Son25 Gaming
    Bulan Yang lalu

    Aku baru lahir Om wkwkwk 12 Tahun saya

  47. Theo Yosua
    Theo Yosua
    Bulan Yang lalu

    Aku bulan depan om lasik . Dari sd aku minus🙏🙏🙏

    1. Guos
      Guos
      26 hari yang lalu

      Min berapa om?

  48. grahari sulistyo
    grahari sulistyo
    Bulan Yang lalu

    mohon izin om mau nanya, kalo mau ke klinik ini untuk periksa mata dikenakan biaya brp ya om apa ada info2 nya kah, makasi om

  49. Jhaly Latief
    Jhaly Latief
    Bulan Yang lalu

    @fitra eri itu rumas sakit nya dmn om??

  50. Zul Hidayat
    Zul Hidayat
    Bulan Yang lalu

    Saya di lasik th 97 msh 2,5jt untuk 2 mata

  51. Naufal Ahmad
    Naufal Ahmad
    Bulan Yang lalu

    Ommm tabah luas wawasan saya om.. Aku semangat nonton ini

  52. Chris JoeD
    Chris JoeD
    Bulan Yang lalu

    Saya mata katarak tiap kali konsultasi di KMN pelayanannya luar biasa

  53. Exel Ever
    Exel Ever
    Bulan Yang lalu

    Apakah bisa operasi katarak juga di KMN ini om?

  54. Zulfikar Perdana
    Zulfikar Perdana
    Bulan Yang lalu

    Dari dulu (20 thn lalu/awal lasik) pengen lasik, berani aja, duitnya yg ga berani.. 😁 harganya lebkur sama smp skrg di 25 jt up

  55. OtoPride
    OtoPride
    Bulan Yang lalu

    Sangat bermanfaat om fitra.

  56. erik unscio
    erik unscio
    Bulan Yang lalu

    Ketika orang ga mensyukuri hidup ingatlah ada orang lain yg kekurangan contoh kerusakan mata ini

  57. curhatan hati chanel
    curhatan hati chanel
    Bulan Yang lalu

    Saya minta tolong untuk melihat video hati anak durhaka kepada orang tua tolong beri komentar, beri saya pendapat, video tersebut telah diunggah di youtube karena saya ingin berbagi pendapat saya dengan seluruh dunia

  58. Nizhar Gifhari
    Nizhar Gifhari
    Bulan Yang lalu

    Berapa om biayanya lasik diklinik mata nusantara? Isitri saya -17 pengen banget dioprasi klo ada rezakinya.

  59. Iqbal Hanafiah
    Iqbal Hanafiah
    Bulan Yang lalu

    Insya Allah kalo di kasih rezekinya pengen Lasik. ga kebayang bisa ngeliat dunia ini secara jelas 🥺

  60. TheIbnuwahid
    TheIbnuwahid
    Bulan Yang lalu

    Kalau Plus bisa ilang nggak kalau di lasic

  61. Ali Musa99
    Ali Musa99
    Bulan Yang lalu

    Berarti episode cariolet chaleng sudah selesai.

  62. KucingPutih
    KucingPutih
    Bulan Yang lalu

    2:13 ketakutan alami :v

  63. nova ard chanel
    nova ard chanel
    Bulan Yang lalu

    Itu alat udah pernah nyoba semua semenjak di taiwan tp alhasil mata kiri saya tetep ngak ad perubahan tetep gelap .😭😭

  64. Moch Ikhsan Rahadian
    Moch Ikhsan Rahadian
    Bulan Yang lalu

    Alloohumma 'aa finii bashorii..Ya Allah Berikan Kesehatan Penglihatan Kami..Aamiin..

  65. M.Fachri
    M.Fachri
    Bulan Yang lalu

    Kenapa segalanya harus diukur dengan nominal uang? (Baca judulnya)

  66. DELVONCE CHANNEL
    DELVONCE CHANNEL
    Bulan Yang lalu

    "AKU IDcloneR PEMULA" "AKU UPLOAD SETIAP HARI" "AKU BUTUH SUPPORT KALIAN" "TERIMA KASIH ORANG BAIK"

  67. Alfian Adhi sarjito
    Alfian Adhi sarjito
    Bulan Yang lalu

    Aku pakai kaca mata dari kelas 5 SD sampai sekarang mau naik kelas 2 SMA minus aku 7

  68. Alfian Adhi sarjito
    Alfian Adhi sarjito
    Bulan Yang lalu

    Aku pakai kaca mata

  69. 9
    9
    Bulan Yang lalu

    KONA apakabar?

  70. Muza Asb
    Muza Asb
    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah om Fitra masih sehat matanya, untuk semuanya juga dijaga pola makannya. Karena saya kurang beruntung di usia yang masih 23 tahun saya harus di hadapkan dengan gejala gloukoma dan beresiko kehilangan penglihatan saya sebelah kanan. Semoga sehat2 semuanya dijaga mata dan Indra lainnya. 🙏👍👍

    1. Aisyah Syahira channel
      Aisyah Syahira channel
      Bulan Yang lalu

      Penyebab glukoma apa ka?

  71. logit dru
    logit dru
    Bulan Yang lalu

    Ko ikut ngerasa wangi kliniknya ya😂

  72. pencinta kedamaian Ann
    pencinta kedamaian Ann
    Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh om tolong semua nya yg baca , sy mohon bantu doa nya untuk ibu sy yg akan melakukan operasi katarak nya di 2 sampai 3 minggu ini supaya diberikan kemudahan n kelancaran dr test kesehatan nya n operasi nya di KMN n ibu sy dpt melihat lagi mohon tolong doakan ibu sy om n semua nya semoga diberikan yg terbaik oleh Allah Subhanahu wa taala. jazakAllahu kyaran katsiran om n semua nya atas doa n kebaikan n waktu nya .

  73. AHW OFFICIAL
    AHW OFFICIAL
    Bulan Yang lalu

    sehat selalu Om fitra

  74. Juli Anto
    Juli Anto
    Bulan Yang lalu

    Kmn ini apakah bisa BPJS🤭

  75. faisal_afandi20
    faisal_afandi20
    Bulan Yang lalu

    03 : 41 waahh...resepsionisnya bisa²nya masih nanya namanya siapa ...belum tau dia siapa yg di depannya...jarang nonton vlog.nya om fitra mungkin dy tuh

  76. Homiki TV
    Homiki TV
    Bulan Yang lalu

    Wahh jadi pengen lepas dari kacamata, soalnya emang gapake kacamata lebih enak kemana mana. Makanya yang matanya masih normal itu syukurin aja. Sehat itu mahal dan rezeki juga udah ada yang atur.😊😊

  77. ZICO POST
    ZICO POST
    Bulan Yang lalu

    berapa biaya oprasinya

  78. GhaffariF
    GhaffariF
    Bulan Yang lalu

    saya min 7 mau lasik gak ada duit

  79. Jeremy Dwiki
    Jeremy Dwiki
    Bulan Yang lalu

    om miata apa kabar ?

  80. Ahlana Diwsm
    Ahlana Diwsm
    Bulan Yang lalu

    Periksa mata di kmn berapa?

  81. RAP your head
    RAP your head
    Bulan Yang lalu

    Kok Murah sekali sih bapak fitra eri

  82. Muhammad Luqman Ibrahim
    Muhammad Luqman Ibrahim
    Bulan Yang lalu

    Kalo saya sih di JEC. Bukan promo ya tapi yang saya rasa lebih nyaman di JEC

    1. Muhammad Luqman Ibrahim
      Muhammad Luqman Ibrahim
      Bulan Yang lalu

      @Duh Manthapz 12jt/mata yang di lasik

    2. Duh Manthapz
      Duh Manthapz
      Bulan Yang lalu

      Lasik berapa duit di JEC?

  83. Duh Manthapz
    Duh Manthapz
    Bulan Yang lalu

    Minus berapa.minimum buat operasi lasik om..?

  84. Muhammad Naufal Prasetyo
    Muhammad Naufal Prasetyo
    Bulan Yang lalu

    Makasih Om Fitra dan Team dah menambah wawasan kita" orang awam tentang pentingnya menjaga kesehatan mata. Lanjut terus Om edukasi" seperti ini.

  85. Famizani 21
    Famizani 21
    Bulan Yang lalu

    Tetap kawal dortrim miata

  86. Guston Gaming
    Guston Gaming
    Bulan Yang lalu

    saya jg mines sejak.thn 2008 ,pengin lasik jg ,mudah2 di beri rejeki buat lasik biar bisa liat seperti dulu ,aminn🙏

  87. Ari Keke Official
    Ari Keke Official
    Bulan Yang lalu

    sehat selalu om fitra eri jangan lupa mampir di channel arikeke official ya..dan jangan lupa di subscribe

  88. Anang Hermawan
    Anang Hermawan
    Bulan Yang lalu

    biaya nya berapa ya om?

  89. IMAM MUDIN20
    IMAM MUDIN20
    Bulan Yang lalu

    Pengen banget brobat mata karena mata sya min sudah parah, tapi blum ada dana utk LASIK 😭😭😭

  90. hello kitty
    hello kitty
    Bulan Yang lalu

    Om fitra Klo mata cilynder bisa sembuh jg dgn lasik?

  91. deavin herman
    deavin herman
    Bulan Yang lalu

    Peiksa matanya sama kayak papa ku di Klinik mata Nusantara

  92. Gilang Eri
    Gilang Eri
    Bulan Yang lalu

    pengen banget dagh periksa mata .. ngerasa ada yg kurang di mata ..

  93. Muhammad Nuruzzaman
    Muhammad Nuruzzaman
    Bulan Yang lalu

    Lasik biaya nya berapa teman2

  94. 36_ Shafwan Fikri
    36_ Shafwan Fikri
    Bulan Yang lalu

    Makasih om untuk wawasan baru tentang mata, jadi lebih bersyukur dan menjaga kesehatan mata mulai dari skrang👍

  95. Wilhemus paulus
    Wilhemus paulus
    Bulan Yang lalu

    Dokter: ada keluhan? Vitra: ngk ada dok..(dalam hati) buat konten aja..😂😂😂🤣🤣🤣🤣

  96. Syahrul Ramadhani
    Syahrul Ramadhani
    Bulan Yang lalu

    Habis ini kayak om mobi😂

  97. Ranaulia Ranau
    Ranaulia Ranau
    Bulan Yang lalu

    Sangat bersyukur kita yg bisa punya anggota badan normal terutama mata.Alhamdullilah

  98. DLH
    DLH
    Bulan Yang lalu

    Om req bikin konten tidur didalam mobil listrik om hyundai kona, Kan ac bisa hidup pake baterai Dan lihat berapa konsumsi baterainya om yang terpakai Seperti konten inside family Dia tes menggunakan mobil tesla om

  99. faisal afandi
    faisal afandi
    Bulan Yang lalu

    Mohon untuk biaya pemeriksaan & operasi lasiknya bisa juga dishare om, 🙏🙏

  100. Ahmad Ardiannur
    Ahmad Ardiannur
    Bulan Yang lalu

    Sehat terus om Semoga saya ada rezeki buat lasik, soalnya dah capek pake kacamata :(