SELAMAT JALAN HR-V, JASAMU SANGAT BANYAK

12 000 Ditonton 511 rb

Saya ajak Anda melihat proses penjualan sangat cepat dari Honda HR-V kami

Komentar

  1. Yudi Asmoro
    Yudi Asmoro
    3 jam yang lalu

    saya kira trnyta bnar2 ramah om fitra , dan itu bagi saya memang terbukti ramah.. Hal terkecil kucing lewat saja di sapa " halo kucing " sepele sihhh tpi itu respon yg bnar2 alami ... Sehat selalu.om ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  2. steve Sant
    steve Sant
    10 jam yang lalu

    Wajahnya om fitra kok kyk gelo ya?

  3. Nindy Selly
    Nindy Selly
    17 jam yang lalu

    mo ganti SUV apa om Fitra, share rekomendasi dong, lgi cari2 juga neh pengganti hrv prestigeku hehe

  4. Dimas Yusuf
    Dimas Yusuf
    Hari Yang lalu

    Izin tanya om, apakah ketika kita sudah deal dgn harga jual terkena biaya potongan spti administrasi dll ? Sekian, tks.

  5. Local Review
    Local Review
    Hari Yang lalu

    risih bangget sama mbanya olx auto.ngomong depan om fitra pake bahasa 'aku aku aku....nda bisa pake bahasa saya kah? astaga

  6. Abdul Rahman
    Abdul Rahman
    Hari Yang lalu

    Om Fitra, kalau mau cari mobil bekas bagusnya di mana?

  7. thresia yunita
    thresia yunita
    Hari Yang lalu

    Kak , paling keren warna apa ya HRV.nya , antara silver metalic atau modern steel metalic ya ? Galau Sumpah ๐Ÿฅบ

  8. Sucina Suanto
    Sucina Suanto
    Hari Yang lalu

    Mantap..

  9. Mika Saputra
    Mika Saputra
    2 hari yang lalu

    Sangat setuju dan mendukung aplikasi ini untuk penjualan dan pembelian. Karna kasihan banyak yang tertipu dengan oknum penjual.pembeli yang kurang pengalaman dan malah menanggung resikonya.๐Ÿ™

  10. Mika Saputra
    Mika Saputra
    2 hari yang lalu

    Enak ya punya banyak duit mobil apa saja bisa beli ๐Ÿ˜Œ

  11. BoyJts Channel
    BoyJts Channel
    2 hari yang lalu

    LIKE

  12. Ilham Bintang
    Ilham Bintang
    2 hari yang lalu

    Mobil impian saya sayang belom bisa beli

  13. iyaz wijaya
    iyaz wijaya
    2 hari yang lalu

    Ya iyalah harganya tinggi, krn om fitra udah punya nama dan pasti rekanan dealer pada berebut semua, beda klo org biasa dibanting harganya ๐Ÿ˜…

  14. Lembur Kuring
    Lembur Kuring
    3 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ

  15. Ike Semut
    Ike Semut
    3 hari yang lalu

    Dituku kt beli, kondisi e pasti bagus bka bekas bung fitra mah. Tp ya angger laka duite ๐Ÿ˜‚

  16. Vicky Yudiska
    Vicky Yudiska
    3 hari yang lalu

    Mau nanya om fitra & para suhu skalian, OLX autos di jabotabek hanya di bintaro saja kah om ?

  17. Neni ๐Ÿธ๐Ÿ•‹๐Ÿ’–cannel
    Neni ๐Ÿธ๐Ÿ•‹๐Ÿ’–cannel
    3 hari yang lalu

    Oke

  18. Eko Supriyanto
    Eko Supriyanto
    3 hari yang lalu

    ya benar bang Fitri, sama kenangan saya lepas Isuzu Panther 2012, penuh kenangan dengan G 9000 EK, berat tapi emang harus ganti garasi ga muat......kurelakan di kau pergi.

  19. Mu Safa
    Mu Safa
    3 hari yang lalu

    Om klu jual jangan banyak2 bati ne. Biar cepat laku

  20. Ahsani Takwim Jaharuddin
    Ahsani Takwim Jaharuddin
    3 hari yang lalu

    ntar ada konten om mobi sama mas ridwan jual mobil pake olx autos :)

  21. Ahsani Takwim Jaharuddin
    Ahsani Takwim Jaharuddin
    3 hari yang lalu

    huruf "E" nya copot :) 3:21

  22. Ardy Khoiruddin
    Ardy Khoiruddin
    3 hari yang lalu

    Coba HRV baru dijepang dijual di Indonesia juga auto beli itu Fitra Eri ๐Ÿ˜‚

  23. leo land
    leo land
    3 hari yang lalu

    Bersyukur orang bisa beli mobil lama om fitri ga akan kuatir akan ada yang tidak enak pastinya sudah terwat banget deh hehehe

  24. tretan muslim
    tretan muslim
    4 hari yang lalu

    230jt

  25. M Septio
    M Septio
    4 hari yang lalu

    Penutup video yg bikin terharu

  26. Jacki AutonetDIV
    Jacki AutonetDIV
    4 hari yang lalu

    HRV Pertama Di Indonesia โœ… Xpander Pertama Di Indonesia โœ… Kona Pertama Di Indonesia โœ… Raize Pertama Di Indonesia โœ… Hebat bung Fitra dapat mobil baru pertama Indonesia

  27. fresh graduate
    fresh graduate
    4 hari yang lalu

    Iya om emng kya gitu kalo mobil mau di jual... Berasa enak nyaman ny baru kluar saat hari trakhir sblm d jual ๐Ÿ˜‚

  28. kev'Nmichjulian kirs
    kev'Nmichjulian kirs
    4 hari yang lalu

    Btw ganti apa ya, penasaran

  29. MaC gaming
    MaC gaming
    4 hari yang lalu

    6 tahun aja udah di jual lah kijang gw tahun 2000, mau ganti uang nya di pake tros

  30. SEDANG PROSES
    SEDANG PROSES
    4 hari yang lalu

    Wah ada cerita nih dari saya saya kan punya mobil blazer tapi sekarang dah dijual nah cerita yang paling seru ini nih nah pas touring ke pati nah pas di exit tol itu trobel ๐Ÿ˜† dan pas mobil itu dijual saya sampai nangis karna kenangan nya banyak mulai saya bawa ke bromo ke pati ke banyuwangi tapi sekarang udah punya blazer lagi๐Ÿ˜€

  31. MR RIUS
    MR RIUS
    4 hari yang lalu

    05:55 jadi inget bamper pajero :V

  32. Rudiyatno rudiyatno
    Rudiyatno rudiyatno
    4 hari yang lalu

    Semoga menambah informasi tentang komitmen Kalurahan Karangsari terhadap Katerbukaan Informasi .

  33. Moses Imanuel Stephanus
    Moses Imanuel Stephanus
    4 hari yang lalu

    16:15 selalu begitu om dulu ortu sy pernah jual Xenia pas mau di serahin malah jadi enak

  34. aby qiem
    aby qiem
    4 hari yang lalu

    Enak ya..di masa pandemi gini..msh bisa beli barang mahal

  35. sukamto ajinamoto
    sukamto ajinamoto
    4 hari yang lalu

    Yaaa yaaa yaaa....kalo ada duit tak beli itu mobil

  36. Haykal Aditya
    Haykal Aditya
    4 hari yang lalu

    Ganti Toyota Land cruiser aja om heheheh

  37. Andrian Sudirman
    Andrian Sudirman
    4 hari yang lalu

    Part 2 bg๐Ÿคฃ

  38. CHANNEL PROPERTY
    CHANNEL PROPERTY
    4 hari yang lalu

    idclone.info/tools/sYijo6-qe6zL28w/video.html

  39. CHANNEL PROPERTY
    CHANNEL PROPERTY
    4 hari yang lalu

    idclone.info/tools/sYijo6-qe6zL28w/video.html

  40. Jur Adi (JURNADISAN Trik Jitu)
    Jur Adi (JURNADISAN Trik Jitu)
    5 hari yang lalu

    Hari terakhir dengan mobil CRV keliatan dijual sayang ya om Fitra

  41. Romzi Dinitra
    Romzi Dinitra
    5 hari yang lalu

    anjay baru kemaren liat om fitra riview hrv ny ehhh udah dijual aja

  42. Muhamad Muzakki
    Muhamad Muzakki
    5 hari yang lalu

    Pokoknya mundur ada tiang, tiangnya gak mau minggir ๐Ÿ˜‚

  43. Eric Luo
    Eric Luo
    5 hari yang lalu

    Sayang sekali, alasannya kenapa mau jual mobil Honda HR-V ini? ๐Ÿค”

  44. mie ayam hunter
    mie ayam hunter
    5 hari yang lalu

    Olx auto harga taksirannya jauh dibawah harga pasar

  45. Dymas Farel Channel
    Dymas Farel Channel
    5 hari yang lalu

    Beli itik 2 ekor Kamu cantik tapi pelakor Bodo amat cukk !!! Iklan tiktod snekpidios

  46. Ketut Bali
    Ketut Bali
    5 hari yang lalu

    16:45 crv gen2 donk

  47. stenly solang
    stenly solang
    5 hari yang lalu

    Bahas mobkas suv favorit dong

  48. Iwan Iwan
    Iwan Iwan
    5 hari yang lalu

    Untuk jual motor bisa ga om...

  49. Wildan A.R
    Wildan A.R
    5 hari yang lalu

    Gue beli om

  50. Hamam Hasim
    Hamam Hasim
    5 hari yang lalu

    Coba bisa buat motor juga ya... ๐Ÿ˜…. Ayo dong olx auto's buka layanan untuk jual motor juga... ๐Ÿ˜

  51. Najib M. Najahah
    Najib M. Najahah
    5 hari yang lalu

    Untuk jual motor juga bisa kah?

  52. Iwan Iwan
    Iwan Iwan
    6 hari yang lalu

    Klo jual motor bisa ga om.,.

  53. HIDAYATULLAH MUHAMMAD
    HIDAYATULLAH MUHAMMAD
    6 hari yang lalu

    Buat giveaway aja bang, pas tuh keren, dijamin wiew dan like suscribe berjuta2 ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ฌ

  54. Ratih Atmi
    Ratih Atmi
    6 hari yang lalu

    Keren & tidak berbelit Belit๐Ÿ‘

  55. afdal romdony
    afdal romdony
    6 hari yang lalu

    Pas mundur tiangnya gak mau minggir๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  56. Asep Ahmad
    Asep Ahmad
    6 hari yang lalu

    kalo punya uang pengen dah itu 6 taun baru 50k km nya...๐Ÿ˜ญ respect mas fitra,jual mobil karena parkiran ny ga mau di jalan๐Ÿ‘

  57. M. Irhas panji Kusuma
    M. Irhas panji Kusuma
    6 hari yang lalu

    Melepaskan kan mobil nggak sulit gua ngelepas ertiga pengen nangis karena mobil kesayangan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  58. Jaletot Pedes
    Jaletot Pedes
    6 hari yang lalu

    Mobil nya nangis

  59. Yoga Firmansyah
    Yoga Firmansyah
    6 hari yang lalu

    Apakah HRV cocok buat orang yang baru mau punya mobil dan baru bisa bawa mobil?tolong dijawab om

  60. tito novanto
    tito novanto
    6 hari yang lalu

    Seketika tersenyum denger pas mundur ada tiang, tiangnya ga mau minggir hehehe

  61. Joe R Lee
    Joe R Lee
    6 hari yang lalu

    Honda HRV memang enak di kendarai nyaman pokoknya

  62. Yanuar Lamboi
    Yanuar Lamboi
    6 hari yang lalu

    FYI, setelah proses pengecekan ada proses perkiraan harga untuk dilelang ke rekanan, coba request agar harganya dinaikin dikit, sy pas jual mobil bekas saya boleh seperti itu

  63. Dhaifur Rahman
    Dhaifur Rahman
    6 hari yang lalu

    mengsedih

  64. Nurata
    Nurata
    6 hari yang lalu

    kaya nya buat ganti cona 2021 nih

  65. Dzakki Fauzaan
    Dzakki Fauzaan
    6 hari yang lalu

    Pindah sponsor dr seva wkwk

  66. mungsing kelan
    mungsing kelan
    6 hari yang lalu

    Jadi buka olx autos ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  67. M Bintang
    M Bintang
    6 hari yang lalu

    Di lampung bisa ga om

  68. Cecep Mulyana
    Cecep Mulyana
    6 hari yang lalu

    Kalo bekas pakai Fitra Eri udah di langsung bungkus aja kalo saya mah

  69. Esa Prasetya
    Esa Prasetya
    6 hari yang lalu

    simpel dan gmpg ya๐Ÿ˜

  70. yudi cahyono
    yudi cahyono
    7 hari yang lalu

    Sdh masuk 225jutaan

  71. Fauzan  Firlana
    Fauzan Firlana
    7 hari yang lalu

    Toyota GR yaris om yang akan datang?

  72. Christiano Stanley LM
    Christiano Stanley LM
    7 hari yang lalu

    bener bnget, mobil yg banyak kesannya itu kek udah bernyawa ya.. sedih bngt saat mau pisah. hati ini bener2 connected deh.. good bye asisten paling setia menunggu..

  73. hugo boss
    hugo boss
    7 hari yang lalu

    byk setingan,,parah,,sandiwara fitra,

  74. [ DENISH ] RF DAOP 1
    [ DENISH ] RF DAOP 1
    7 hari yang lalu

    Keren om Fitra,i like

  75. Pijan Channel
    Pijan Channel
    7 hari yang lalu

    Mau mndur ada tiangnya gk mau minggir.hhh

  76. ahmad rizky
    ahmad rizky
    7 hari yang lalu

    Mercy dari armuh gimana om? Wkwk #100jutachallenge

  77. Devenrizqi Listya yudo
    Devenrizqi Listya yudo
    7 hari yang lalu

    3:44 pintu di belakang hr-v nya kebuka

  78. dewan yusuf
    dewan yusuf
    7 hari yang lalu

    Ntar beli lagi yg generasi terbaru hrv

  79. Moh Matori
    Moh Matori
    7 hari yang lalu

    sama dan sepakat om.... sama seperti pengalaman dengan HRV 9180 ku...sedih rasanya ketika harus terpisah...

  80. FATAN FATKOMIK
    FATAN FATKOMIK
    7 hari yang lalu

    Sedih ... :( jadi inget crv g1 ku

  81. geprek edann
    geprek edann
    7 hari yang lalu

    Pasti di kasih harga khusus si om, karena promo OLX juga.

  82. Slamet PPQPQVFQF
    Slamet PPQPQVFQF
    7 hari yang lalu

    Sy sangat terarik.bagamana kalau sy mau membeli mobil apa OLX bisa membantu agar kami tdk kecewa bila beli mobil bekas.mohon di jawab.

  83. Faizal Reza
    Faizal Reza
    7 hari yang lalu

    Alhamdulillah di 2015 saya juga kebeli om mobil. Honda Brio Satya E Manual. di 2020 Alhamdulillah cicilan Lunas. Mobilnya jarang dipake sih, kilometer masih 17ribu.

  84. mencoba lebih baik
    mencoba lebih baik
    7 hari yang lalu

    Om kalo jual beli mobil sebanyak itu pake identitas sendiri atau gimana? Tipsnya

  85. Agus Kusnandar
    Agus Kusnandar
    7 hari yang lalu

    Masih bagus masih mulus pengen banget punya tp masih kurang ๐Ÿฅฒ๐Ÿฅฒ

  86. Krisna Sanjaya
    Krisna Sanjaya
    7 hari yang lalu

    Saya Beli HRV Tahun 2015 juga , Dijual Tahun 2018, Alasannya Sama, ada Mobil Baru :-)

  87. Two Brother's
    Two Brother's
    7 hari yang lalu

    03:20 Prestig E nya copot ๐Ÿ˜ biasanya jadi turun 5 juta harganya kalo ada kekurangan haha

  88. moch hafidz Al Baihaqi
    moch hafidz Al Baihaqi
    7 hari yang lalu

    Bisabisanya hrv 1.8 dengan harga 216 jt๐Ÿ˜ฉ saya aja om yg bayarin

  89. Edho Rizky Satria Abdylah
    Edho Rizky Satria Abdylah
    7 hari yang lalu

    Lagi meratiin serius beutishootnya tiba tiba si om bilang halo kucing dan sombongnya si kucing ๐Ÿคฃ

  90. roberto perez
    roberto perez
    7 hari yang lalu

    Betul, jual semua mobil bekas pakai bensin karena sudah tidak ekonomis. Ganti beli Hyundai Kona elektrik lagi atau Hyundai Ionic yang jauh lebih hemat biaya dan mudah perawatan.

  91. Dianku Channel
    Dianku Channel
    7 hari yang lalu

    TERNYATA gw ikut acara perilisan nih mobil di Gancit culu :p ikut doang. punyanya mah rc rc rc aja wkwk

  92. Dandan Hamdani
    Dandan Hamdani
    7 hari yang lalu

    Wkt itu kan om fitra pernah jual mobillio yah ke mobil gue. Com..DAN sayapun ikut saranya.menjual mobil saya.ke vbeli mobil gue . Com..sesui harganya bagus

  93. Ulfa Hardiansyah
    Ulfa Hardiansyah
    7 hari yang lalu

    Aku boleh cek dokumennya aku aku aja si mba. ๐Ÿ˜‚

  94. Iko Yuniarto
    Iko Yuniarto
    7 hari yang lalu

    iya betul bang eri. istri saya aja ampe nangis pas kita jual mobil pertama kita.

  95. Ronz zylvest
    Ronz zylvest
    7 hari yang lalu

    Showroom rekanan juga pasti mau ambil agak tinggi dong, nama di STNK saja Fitra Eri, jaminan pasti bisa dijual mahal juga๐Ÿ˜ƒ

  96. OJI MACHMOEDY GUXMOEDY
    OJI MACHMOEDY GUXMOEDY
    7 hari yang lalu

    SAYANG MAS FITRA, ADA KENANGAN BERSAMA IBUNDA KOK DIJUAL. MOMEN BERKENDARA BERSAMA IBUNDA YANG SULIT TERLUPAKAN.

  97. LUIS MIRINO
    LUIS MIRINO
    8 hari yang lalu

    om fitra infokan hilux doble gardan ya kalau ada yg di jual murah ๐Ÿ™

  98. Adji Shiddiq
    Adji Shiddiq
    8 hari yang lalu

    6 tahun dibilang tua ๐Ÿ˜ฅ saya mitsubishi kuda 2004 masih saya anggap mobil muda ๐Ÿ˜‚

  99. gaff chanel
    gaff chanel
    8 hari yang lalu

    Semoga kami bisa beli mobil dari hasil jualan BH dan kancut, agar bisa angkut2 dagangan dan untuk keluarga , aamiin

  100. soni nurhadi
    soni nurhadi
    8 hari yang lalu

    Jd kesimpulan nya olx auto perantara kita dgn dealer mobil bekas..lbh baik kita lgsg jual mobil ke dealer mobil bekas klo gtu