OM MOBI MINTA CROWN DIBALIKIN, INI SYARATNYA

27 000 Ditonton 889 rb

Saya ajak Anda melihat Toyota Crown ex Om Mobi di 100 Juta Challenge, dan lihat bagaimana usahanya mendapatkan mobil itu kembali.

Komentar

  1. Fitra Eri
    Fitra Eri
    Bulan Yang lalu

    Buat yang matanya jeli, pasti ngeliat ada orang di belakang mobil saat saya nyetir. Nah itu adalah om Mobi yang kebetulan udah sampai pas saya mau berangkat ngereview . Udah saya suruh tunggu di rumah, eh dia memaksa ikutan duduk di belakang, Kangen mobilnya kali ya. Dan bayangkan gimana puasnya saya ngomongin dia di depan orangnya langsung hahaha.

    1. HerMaN LaTiEv
      HerMaN LaTiEv
      22 jam yang lalu

      Ketawanya om Fitra, mengejek ommobi sekali...

    2. Media Haluan Hijrah
      Media Haluan Hijrah
      18 hari yang lalu

      Klarifikasi

    3. Jodie Kusuma Wijaya
      Jodie Kusuma Wijaya
      18 hari yang lalu

      Sudah kuduga

    4. Mouse House Channel
      Mouse House Channel
      24 hari yang lalu

      Iya di menit 9.30 ada kelihatan sedikit tangan nya Om Mobi 😁🀣🀣🀣🀣

    5. Fajar Dwi septian
      Fajar Dwi septian
      24 hari yang lalu

      Om itu om mobi apa bukan kok beda dari segi postur tubuh nya

  2. wkwkw wkwkw
    wkwkw wkwkw
    9 jam yang lalu

    Om fitra ini hoki banget yah bagi dong om hokkinya

  3. wkwkw wkwkw
    wkwkw wkwkw
    9 jam yang lalu

    Jangan om jgn murah jualnya wkwkwkw

  4. Iponk prima yudha
    Iponk prima yudha
    2 hari yang lalu

    SULTAN BENER....MENDING BAYAR DARIPADA DI PASANG STICKER WKKWKWKWK

  5. Septiawan ep Sambung
    Septiawan ep Sambung
    2 hari yang lalu

    Lumayan buat tabung beli crf

  6. Septiawan ep Sambung
    Septiawan ep Sambung
    2 hari yang lalu

    Mending dijual

  7. Valentz.
    Valentz.
    3 hari yang lalu

    16:21 mobil mobil aink. KUMAHA AINK! ahahahahahaha

  8. ed _ijohn25
    ed _ijohn25
    3 hari yang lalu

    idclone.info/tools/sGl_o6rDoGSbtro/video.html

  9. ed _ijohn25
    ed _ijohn25
    3 hari yang lalu

    idclone.info/tools/sGl_o6rDoGSbtro/video.html

  10. ed _ijohn25
    ed _ijohn25
    3 hari yang lalu

    idclone.info/tools/sGl_o6rDoGSbtro/video.html

  11. Jungledunk D
    Jungledunk D
    3 hari yang lalu

    Lengan om mobi keliatan pas dijalan asia afrika... wkwkwkwkwk

  12. Gede Ganendra
    Gede Ganendra
    4 hari yang lalu

    1:05 Om Fitra:Aduh empuknya...Aduh empuknya....wkwkwk Om Mobi:(Dalam hati)Lama2 gw sekap jg ni org di bagasi.Bikin sebel gw aje -_-

  13. Ahmad Najib
    Ahmad Najib
    5 hari yang lalu

    Mas fitria revew nissan cerdic disel klasik dong keren kya nya hehe

  14. Eat Me
    Eat Me
    7 hari yang lalu

    Apakah bmw ngebut itu Ridwan mau adu balap lg?

  15. AGUNG PAMBUDI
    AGUNG PAMBUDI
    8 hari yang lalu

    πŸ‘

  16. Gagah freak
    Gagah freak
    9 hari yang lalu

    16:17 yang viral

  17. uyit
    uyit
    9 hari yang lalu

    kirim stikernya om fitra, πŸ˜€πŸ˜€πŸ‘

  18. Dzaki Azka Hafizhi
    Dzaki Azka Hafizhi
    10 hari yang lalu

    *liat thumnail Gw:oh kijang krista/kapsul *baca judul Gw:oh ternyata crown πŸ—ΏπŸ—Ώ

  19. Abi Botak
    Abi Botak
    12 hari yang lalu

    16:23 mobil mobil aink kumaha aink

  20. wak mimin
    wak mimin
    13 hari yang lalu

    Om klw aq main ke Bekasi timur, aq boleh mampir kan

  21. PapaRAZ Channel
    PapaRAZ Channel
    13 hari yang lalu

    Mulus om Crownnya kaya pake skincareπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  22. agus suherman
    agus suherman
    13 hari yang lalu

    Kurang GEDE stickernyaaa.. πŸ˜„πŸ˜„

  23. Ekodanto Sihombing
    Ekodanto Sihombing
    14 hari yang lalu

    Bmw gelay

  24. Nur Salim
    Nur Salim
    15 hari yang lalu

    Pas rosting di bully mobil nya, seperti ngayal, dongeng bla bla, karena target nya juara 1, ternyata di tangan orang yang tepat semua berakhir manis..

  25. hs bee
    hs bee
    18 hari yang lalu

    mobil yang dulu dikasih om fitra ke om mobi ama ridwan hanif waktu datsun go kok gak pernah di tayangin lagi

  26. Azis Yulianto
    Azis Yulianto
    19 hari yang lalu

    Mercy nya kmna ehhh

  27. Niswah Izza
    Niswah Izza
    19 hari yang lalu

    Maaf om. Review Toyota All New Corolla 1.8 AE112. 7A-FE. dong Om. Trims.

  28. Hary Yanto
    Hary Yanto
    19 hari yang lalu

    Asisten kurang memuaskan salah majikan nya 🀭🀭🀭🀭🀭🀭🀭

  29. Al Ghifari Anugrah Putra /AAP
    Al Ghifari Anugrah Putra /AAP
    20 hari yang lalu

    Tapi btw itu sundanya kasar om

  30. Muhammad Sjaviq Izzaturroyan
    Muhammad Sjaviq Izzaturroyan
    21 hari yang lalu

    Coba bikin stikernya segede+pake style stiker julukan bis jaman now (dengan skala yang disesuaikan). Pasti Om Mobi makin emosi.

  31. putra aidan
    putra aidan
    21 hari yang lalu

    Akhirnya bisa tidur nyenyak ketemu di tik tok Mulu soalnya penasaran :)

  32. Mablacky Bro
    Mablacky Bro
    21 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  33. Adi
    Adi
    22 hari yang lalu

    16:21 mobil mobila aing, kumaha aing πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  34. 20.193 Filippo inzaghi
    20.193 Filippo inzaghi
    22 hari yang lalu

    Fisrt fitra eri ngomong sunda mobil aing kumaha aing πŸ‘πŸ˜…

  35. Palti Raja
    Palti Raja
    22 hari yang lalu

    Haha sungguh sikutan yg berasa ke bapak bapak sombong πŸ˜‚πŸ˜‚

  36. IBRA RITZ
    IBRA RITZ
    23 hari yang lalu

    #FitraEriTheChampion tidak boleh di lepas hingga season 4 akan di mulai ..... :-)

  37. arjuna faeyza
    arjuna faeyza
    23 hari yang lalu

    sengaja diabisin bensin nya , hahah

  38. Wijaya Handoko Tjahjadi
    Wijaya Handoko Tjahjadi
    23 hari yang lalu

    Jadi ingat waktu nikah om. Waktu itu mobil pengantin nya pakai Toyota Crown. Nyaman menang interornya dan terlihat elegan.....ditambah...gak usah sewa karena fasilitas utk staff yg menikah waktu itu dipinjamkan mobil tsb plus driver nya.. Nomor plat nya juga istimewa D 87 .......milik bos saya waktu masih kerja di satu perusahaan tekstil di Bandung Barat....

  39. Boss Jangkrik
    Boss Jangkrik
    23 hari yang lalu

    Menit 10:22 ada penumpang gelap

  40. dedenmu 4811
    dedenmu 4811
    24 hari yang lalu

    Mobil aink kumaha aink πŸ‘

  41. Dini samanta Gostar samanta 1990
    Dini samanta Gostar samanta 1990
    24 hari yang lalu

    Gak boleh gitu mas kasik lah atau Beli aja mobil nya mas

  42. Boyke Martinus
    Boyke Martinus
    24 hari yang lalu

    Om Fitra kenapa tidak beli rumah sebelah yang sepertinya kosong itu? mayan jadi garasi

  43. Hery Susanto
    Hery Susanto
    24 hari yang lalu

    7:03 "Semoga selamat"

  44. Hisarman Saragih
    Hisarman Saragih
    24 hari yang lalu

    10:43 "Gak Butuh Uangnya" - Fitra Erich

  45. AGUS PRAMONO
    AGUS PRAMONO
    24 hari yang lalu

    Wah harus nya dijual ke Om Mobi, bung Fitra, uang nya akan sangat bermanfaat buat saya πŸ˜€

  46. Maleachi Edison
    Maleachi Edison
    24 hari yang lalu

    Menit ke 16:21 bikin ngakak banget.....sampe Om Mobi speecless wkwkwkwkwkw

  47. Arielina Ariyasa
    Arielina Ariyasa
    24 hari yang lalu

    bang Hanif muncullah... !!!!!!!!! masuklah di antara 2 sultan yg suka debat ini.. wkkwkwkwkw biar makin kacaaawwwww......hahhaa

  48. Girang Adha
    Girang Adha
    24 hari yang lalu

    11:30 11:52 πŸ€ͺ

  49. Sobat Insomnia
    Sobat Insomnia
    25 hari yang lalu

    Yang udah dikasik harusnya sih enggak boleh dikembalikan ya

  50. Ujang Ukardi
    Ujang Ukardi
    25 hari yang lalu

    Dudududu kejam om fitra sama om mobi πŸ˜πŸ˜‚

  51. Dunia berbagi
    Dunia berbagi
    25 hari yang lalu

    Knp muncul di beranda?

  52. Artdanks
    Artdanks
    25 hari yang lalu

    Stiker lebih berat dari pada uang heran

  53. mungsing kelan
    mungsing kelan
    25 hari yang lalu

    Lebih keren pake sticker itu bosquπŸ‘πŸ‘

  54. Ricky Agung
    Ricky Agung
    25 hari yang lalu

    10:26 ada om mobi dibelakang wkwkwkwkwkk

  55. Yan kingkleng
    Yan kingkleng
    25 hari yang lalu

    Tinggi saya 177

  56. Irgi Maulana
    Irgi Maulana
    25 hari yang lalu

    16:22"mobil mobil aing kumaha aing"🀣🀣

  57. Mike dewani Ahmad
    Mike dewani Ahmad
    25 hari yang lalu

    14:53 jiwa om omnya berontak

  58. Mike dewani Ahmad
    Mike dewani Ahmad
    25 hari yang lalu

    Jaman saya pake eterna itu dosen

  59. Ibrahim Alie
    Ibrahim Alie
    25 hari yang lalu

    Stand up comedi aja 100 jt ampe 3 bulan πŸ˜…

  60. wan
    wan
    25 hari yang lalu

    16:22 "mobil mobil aing, kumaha aing"

  61. Agus Lukman
    Agus Lukman
    26 hari yang lalu

    Om fitra eri kalo udah review otomotif pasti seru apalagi pas review mobil bugati chiron

  62. Dede Dian Cahyadi
    Dede Dian Cahyadi
    26 hari yang lalu

    Lanjut tertawanya Om Fitra dan Varel: 23:48 24:01 24:27

  63. Dede Dian Cahyadi
    Dede Dian Cahyadi
    26 hari yang lalu

    Momen-momen tertawa Om Fitra di video ini : 00:01 00:52 09:59 22:55

  64. Halilian Sinaga
    Halilian Sinaga
    26 hari yang lalu

    Farel orangnya gak tegaan

  65. GGGI
    GGGI
    26 hari yang lalu

    om, mau dong stiker nya #FitraEriTheChampion. Keren stikernya..

  66. Ono Kabeh
    Ono Kabeh
    26 hari yang lalu

    Keren Om stikernya. Tempel mobil saya jg g masalah Om

  67. YuniE 1677
    YuniE 1677
    26 hari yang lalu

    Om Fitra Klo garasi kaga muat taruh di rumah ane aje di Lippo Cikarang deket ex circuit maikarta....luasss...πŸ‘πŸ™

  68. Gian Pfy
    Gian Pfy
    26 hari yang lalu

    Assalamualaikum, mohon maaf sebelumnya kepada bung Fitra πŸ™, menurut saya kenapa mobilnya gak di kasihin kepada yg membutuhkan saja, seperti keluarga yg sakit-sakitan dan harus kontrol kan kalo dikasihin ke keluarga tersebut (warga miskin pengen dapet mobil gratis jugaπŸ™)

  69. Dika Gaming
    Dika Gaming
    26 hari yang lalu

    #fitraerithechampion

  70. DRAFA OFFICIAL
    DRAFA OFFICIAL
    26 hari yang lalu

    Beruntung banget om mobi punya sahabat seperti fitra eri,uang bukan segala nya sangat berutung om mobi

  71. DRAFA OFFICIAL
    DRAFA OFFICIAL
    26 hari yang lalu

    Beruntung banget om mobi punya sahabat seperti fitra eri,uang bukan segala nya sangat berutung om mobi

  72. DRAFA OFFICIAL
    DRAFA OFFICIAL
    26 hari yang lalu

    Beruntung banget om mobi punya sahabat seperti fitra eri,uang bukan segala nya sangat berutung om mobi

  73. tri agus
    tri agus
    26 hari yang lalu

    Dibangku belakangnya ada om mobi ya ngikut jalan jalan wkwkwk

  74. beni arief
    beni arief
    26 hari yang lalu

    kena nih om mobi kali iniπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  75. IKHSANPRO CHANNEL
    IKHSANPRO CHANNEL
    26 hari yang lalu

    PENGHINAAN YANG AMAT SANGAT, RUNTUH SUDAH HARGA DIRI, LEBIH BAIK DIBAKAR TUH MOBIL

  76. Variio Rio
    Variio Rio
    26 hari yang lalu

    Setahun lah om atau biarin aja buat kenang2an stiker nya

  77. bukan youtuber
    bukan youtuber
    26 hari yang lalu

    Yah om mobinya keliatan dikursi belakang 10:00

  78. Satvika Nanda
    Satvika Nanda
    26 hari yang lalu

    Harusnya pakai batasan kilometer aja om Jangan pakai waktu 1 bulan Kalo udh jalan 10.000 km baru boleh d lepas wkwkwkwk

  79. Hendri Triyono
    Hendri Triyono
    26 hari yang lalu

    Om modifikasi Eterna dongπŸ™ Yang setuju LikeπŸ‘

  80. Aditian Putra Anugrah
    Aditian Putra Anugrah
    26 hari yang lalu

    Sticker nya kurang Gede

  81. Aynmi _I3
    Aynmi _I3
    26 hari yang lalu

    6:59 Om Fitra Salah fokus ke BMW ngebut..πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£

  82. Aditian Putra Anugrah
    Aditian Putra Anugrah
    26 hari yang lalu

    16:21 Fitra Eri: mobil aing kumaha aing

  83. Subhan Riyandi
    Subhan Riyandi
    26 hari yang lalu

    dan tibatiba pasaran eterna harganya naik,,

  84. Juan fardiansyah
    Juan fardiansyah
    26 hari yang lalu

    MobilΒ² aing,kumaha aingπŸ˜‚

  85. Hilman Hilmawan
    Hilman Hilmawan
    26 hari yang lalu

    Om Fitra "saya kerjain om mobi!"

  86. Tuti Waras
    Tuti Waras
    27 hari yang lalu

    Pokoe ngakak bgt kl om fitra ngerjain om mobi 🀣🀣🀣

  87. Hendar Nopa
    Hendar Nopa
    27 hari yang lalu

    Ga boleh ngomel, terserah, mobil mobil aing kmha aingπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  88. Dimas Rifansyah
    Dimas Rifansyah
    27 hari yang lalu

    00:07 Pampasan perang🀣

  89. Ado Wahyu
    Ado Wahyu
    27 hari yang lalu

    10.27 ada tangan om mobi dibelakang, om fitra jemput om mobi atau gimana om?

  90. asep erick tommy
    asep erick tommy
    27 hari yang lalu

    β€œMobil aing, kumaha aing.” Om fitra mantepp 🀣

  91. Suretno
    Suretno
    27 hari yang lalu

    Kencang amat bmw nyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ semoga selamet

  92. Faizah Kamilah Aminah
    Faizah Kamilah Aminah
    27 hari yang lalu

    'bukan kuliah from kost" an'😭😭😭

  93. Muhammad Arief
    Muhammad Arief
    27 hari yang lalu

    Siap2 jadi bulan2nannya Ridwan hanif. perlu reunian nih kayaknya.

  94. khoirul ilham
    khoirul ilham
    27 hari yang lalu

    Ke enakan tuh om mobi om mustinya stikers itu harus melekat terus 🀣🀣🀣

  95. Luky Indra G
    Luky Indra G
    27 hari yang lalu

    7:00 πŸ˜‚πŸ˜†

  96. Bayu Adjie santoso
    Bayu Adjie santoso
    27 hari yang lalu

    Abis renov pager nihhπŸ˜πŸ™

  97. atan_ jojes
    atan_ jojes
    27 hari yang lalu

    mobil tua emg gitu om, dulu pernah punya kijang tua bilangnya mau dijual, eh lampu nya langsung mati sebelah

  98. tantri giovanni
    tantri giovanni
    27 hari yang lalu

    Stikernya krg hot om. Klau bisa uang yg mau dibyr SM om mobi diambil aja buat disumbangkan ke panti asuhan/ yg sosial

  99. Sri Wahyuni
    Sri Wahyuni
    27 hari yang lalu

    Si bibi nya ga tau apa ya nama nya wkwkwk, *tuh ada tmnnya yg pakai topengπŸ˜‚*

  100. Ahmad Abdul Ghani
    Ahmad Abdul Ghani
    27 hari yang lalu

    "Mobil aing kumaha aing" -Fitra Eri